3 Manfaat Tetap Terhidrasi di Pantai

Paket Wisata Pulau Seribu – Tidak peduli musim Anda berada, atau lokasi Anda berada, tetap terhidrasi selalu menjadi hal yang paling penting untuk tetap sehat. Ketika Anda menemukan diri Anda di pantai di tengah musim panas, pentingnya tetap terhidrasi menjadi lebih penting. Hal terakhir yang ingin Anda hadapi di lingkungan yang indah dan santai adalah pingsan, mulai sakit kepala dan berhalusinasi karena Anda tidak minum cukup air.

Pada artikel ini, kami akan membagikan kepada Anda tiga manfaat tetap terhidrasi saat berada di pantai:

1. Itu Membuat Mulut Anda Lembab

Beberapa hal terjadi ketika mulut Anda menjadi kering. Pertama, bibir Anda mulai pecah-pecah. Tidak hanya itu terlihat sangat buruk di wajah Anda, tetapi jika Anda meregangkan bibir terlalu banyak, itu akan berakhir robek, menyebabkannya berdarah dan agak sakit juga.

Selain itu, ketika mulut Anda kering, Anda tidak akan bisa menikmati makanan Anda. Dengan mulut kering, Anda juga tidak akan bisa mencicipi sandwich favorit Anda untuk memuaskan rasa lapar Anda, dan juga tidak akan bisa mencerna makanan dengan baik. Dengan kata lain, makanan terasa lebih buruk, dan Anda tidak akan mendapatkan nutrisi sebanyak itu karena mulut kering.

2. Itu Membuat Pikiran Anda Jernih

Tahukah Anda bahwa lebih dari 70 persen tubuh Anda terbuat dari air? Artinya, jika Anda kekurangan air, Anda tidak akan bisa berpikir jernih. Faktanya, hanya dua persen penurunan kadar air di otak Anda sudah cukup untuk menyebabkan Anda kehilangan ingatan jangka pendek.

Ketika tubuh dan otak Anda terhidrasi, darah dapat mengalir ke dalamnya dengan mudah, membawa semua nutrisi dan air sehingga otak Anda dapat berfungsi dengan baik. Ini tidak hanya berarti bahwa Anda akan dapat berpikir lebih jernih dan mengingat hal-hal dengan lebih efisien, tetapi Anda juga akan tampil jauh lebih baik dan menikmati perjalanan pantai Anda.

Baca Juga: Gadget Penting untuk Perjalanan Pantai Anda di Tahun 2022 Ini

3. Ini Meningkatkan Pencernaan Anda

Ketika saluran pencernaan Anda memiliki cukup air, makanan dapat melewatinya dengan lebih efisien. Kurangnya cairan menyebabkan sembelit, yang tidak hanya sakit kepala yang harus dihadapi selama liburan di pantai, tetapi juga bisa menjadi masalah jangka panjang jika tidak ditangani.

Jika Anda ingin memastikan bahwa sistem pencernaan Anda bekerja dengan baik dan bebas dari risiko masalah apa pun, minumlah air setidaknya setengah jam sebelum makan apa pun. Cobalah untuk menghindari minum air dingin juga, karena itu akan menyebabkan Anda merasa kembung. Jika Anda tidak minum air tetapi memiliki akses ke buah-buahan, Anda bahkan dapat makan melon dan anggur untuk membantu menghidrasi saluran pencernaan Anda.

Kesimpulannya adalah air membantu Anda dalam banyak hal, tidak hanya memastikan Anda tetap sehat, tetapi Anda juga memanfaatkan perjalanan pantai Anda sebaik mungkin. Selain tiga manfaat yang telah kami bagikan kepada Anda tentang tetap terhidrasi, air memungkinkan otot Anda bekerja pada efisiensi puncaknya dan membuat Anda tetap sejuk saat berada di bawah terik matahari.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia paket wisata Pulau Seribu yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket wisata Pulau Seribu bersama CV. Nusa Putra!