Kenali dan Pelajari Manfaat Laut Bagi Anak-Anak

Paket Tour Pulau Seribu Murah – Saat ini, penelitian ilmiah yang tak terhitung jumlahnya menggarisbawahi pentingnya laut bagi kesehatan semua orang, terutama anak-anak. Dokter anak, saat ini banyak yang merekomendasikan untuk membawa anak-anak ke laut. Tapi kenapa? Pernahkah Anda bertanya-tanya?

Ada beberapa alasan, sebenarnya udara laut, yang kaya akan garam yodium, adalah obat mujarab yang nyata untuk bronkus dan kesehatan mereka secara umum. Belum lagi manfaat matahari, yang jika diambil dengan hati-hati, membantu memperkuat tulang, mengisi kembali vitamin D dan melawan banyak gangguan. Setelah Anda membaca ini, Anda tidak bisa menolak untuk tidak memesan liburan keluarga yang indah bersama anak-anak Anda!

Cahaya Matahari

Matahari terbukti baik untuk tulang dan kulit, bahkan paparannya membantu memperbaiki kalsium dan melawan rakhitis. Matahari merangsang produksi vitamin D yang penting untuk perkembangan tulang yang tepat (terutama pada anak-anak) dan sangat penting untuk mencegah beberapa penyakit yang sangat serius. Vitamin ini sangat penting, sehingga untuk persediaan, diberikan dalam bentuk obat cairan sepanjang tahun dalam pertama kehidupan anak.

Manfaat matahari tidak berhenti di sini, karena juga meluas ke kulit, sangat membantu dalam kasus dermatitis atopik (yang menyerang anak-anak) dan eksim asalkan dilindungi dengan baik dengan tabir surya yang sesuai. Jelas selalu penting untuk tidak mengekspos anak-anak ke matahari pada jam-jam tengah hari.

Air

Unsur alami kedua yang ditemukan di tempat-tempat tepi laut tentu saja air asin, yang merupakan obat nyata untuk psoriasis dan eksim. Anak-anak yang menderita peradangan kulit ini, mendapatkan manfaat dari air garam, yang juga mengandung mineral yang sangat penting seperti natrium klorida (garam), magnesium, dan garam yodium.

Udara

Matahari, air dan akhirnya udara. Udara laut baik untuk semua orang, tetapi bahkan lebih baik untuk anak-anak karena kaya akan yodium, magnesium, kalium, dan garam mineral berharga lainnya. Menghirupnya sama dengan membuat aerosol alami, yang membersihkan saluran pernapasan bayi yang baru lahir, bertindak secara preventif terhadap penyakit musim dingin yang khas. Udara laut juga merangsang sistem kekebalan tubuh, yang akan mengatasi serangan bakteri dengan lebih baik. Selain itu, semakin banyak udara laut yang dihirup membuat pernapasan menjadi lebih baik, memastikan oksigenasi darah yang lebih baik.

Baca Juga: Tips Perjalanan untuk Bepergian di Musim Panas

Liburan di Laut Bersama Anak-Anak

Membawa anak-anak Anda berlibur karena itu adalah suatu keharusan untuk memiliki anak-anak yang lebih sehat, santai dan bahagia! Dan ya, karena selain manfaat alam laut ada manfaat lain yang tanpa kita sadari selalu ada di lingkungan laut.

Tidur

Laut mampu mengatur ritme tidur-bangun. Untuk semua ibu yang ingin membuat anak-anak mereka tidur lebih nyenyak, kemungkinan besar berkat waktu yang dihabiskan di luar ruangan dengan matahari, produksi melatonin (hormon yang menentukan istirahat malam) meningkat dan kemudian, suara laut mendamaikan tidur: suara ombak memecah menciptakan memori yang akrab bagi anak-anak!

Kebahagiaan

Anak-anak yang lebih bahagia! Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa laut meningkatkan produksi endorfin dan serotonin, hormon euforia dan suasana hati yang baik. Ini karena iklim, laut dengan warna biru dan ombaknya serta pemandangan yang menenangkan! Singkatnya, perpaduan elemen ini dapat meningkatkan mood dan memberikan ketenangan.

Lebih sensitif dan mencintai alam

Anak-anak jatuh cinta dengan alam ketika mereka bersentuhan dengan hewan kecil yang lucu dan jinak. Anda bisa mengenal semua makhluk kecil ini lebih baik di pantai! Berada dalam kontak dengan alam sejak usia dini membantu anak-anak merangsang imajinasi dan kepekaan mereka.

Kesenangan tanpa batas

Konteks dengan setiap anak adalah kata “belum”. Di rumah Anda harus menonton kartun yang sama, membaca cerita yang sama, menyanyikan lagu yang sama. Ini adalah suksesi pengulangan serupa. Di tepi laut, di sisi lain, anak-anak memiliki cara yang tak ada habisnya untuk menemukan kesenangan. Bagaimana? Dengan melihat ombak datang dan pergi, menggali lubang, mengisinya, lalu menggalinya lagi.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia paket tour Pulau Seribu murah yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket tour Pulau Seribu murah bersama CV. Nusa Putra!