Tenangkan Pikiran dengan Berwisata ke Perairan Laut Jernih di Kepulauan Seribu

Jasa Travel Pulau Seribu Terbaik – Di daerah Provinsi ibukota DKI Jakarta memiliki sebuah kepulauan yang indah dan juga sudah populer diantara para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Nama kepulauan tersebut adalah Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu memiliki pantai yang yang cantik dan indah dan lautnya juga masih bersih dari polusi Polusi yang ada. Anda dapat menikmati liburan yang berkesan dengan pantai yang indah dan juga laut yang jernih yang membuat pemandangan di Kepulauan Seribu menjadi tempat yang layak untuk Anda nikmati. Bahkan Anda juga bisa menikmati berbagai kemudahan dengan menggunakan jasa travel Pulau Seribu terbaik.

Selain menikmati pemandangan yang indah di Pulau Seribu, Anda juga dapat menikmati hal-hal yang menyenangkan seperti snorkeling, diving, berkeliling pantai, menikmati wisata makanan laut khas pantai seribu dan banyak hal lainnya. Ada banyak sekali destinasi wisata pilihan jika Anda ingin pergi ke Pulau Seribu, apalagi dengan perkembangan teknologi saat ini banyak jasa-jasa yang menyediakan jasa travel Pulau Seribu terbaik di aplikasi aplikasi konvensional ataupun di website yang menyediakan banyak jasa travel ke Pulau Seribu dengan harga yang murah dan juga banyak pilihannya. Berikut ini merupakan  daftar pulau di Kepulauan Seribu yang dapat menjadi tempat rekomendasi Anda saat Anda ingin berlibur ke Pulau Seribu:

Pulau Tidung

Pulau yang indah akan keindahan laut dan pantainya di Kepulauan Seribu yang pertama adalah Pulau Tidung. Pulau Tidung merupakan pulau yang yang terbesar di Kepulauan Seribu dari sekian banyak pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau Tidung juga dibagi dua menjadi di Pulau Tidung besar dan Pulau Tidung kecil yang membedakannya tentu saja dari besarnya pulau yang ada di Pulau Tidung. Wilayah ini dikembangkan menjadi sebuah wilayah yang dijadikan sebuah tempat wisata bahari seperti diving, menyelam, berenang, menaiki wahana air, dan banyak lagi lainnya.

Pulau Tidung besar di hubungkan dengan Pulau Tidung kecil oleh sebuah jembatan panjang yang dinamakan jembatan cinta oleh penduduk sekitar di Pulau Tidung. Sebuah mitos yang beredar jika ada pasangan yang lompat dari jembatan cinta ini maka hubungan mereka akan langgeng selamanya, dan jika Ada yang masih jomblo lompat dari jembatan ini maka orang jomblo tersebut akan mendapatkan pasangan dengan segera. Tidak perlu dipertanyakan keamanannya karena tinggi dari jembatan cinta ini tidak terlalu tinggi dan aman jika Anda ingin mencoba untuk membuktikan mitos tersebut dan yang masih penasaran.

Baca Juga: Hal yang Perlu Diingat Saat Pergi ke Pantai

Pulau Tidung memiliki jarak kurang lebih 3 jam perjalanan dari Pelabuhan Muara Angke menggunakan kapal khusus penumpang. Di Pulau Tidung juga kita dapat melihat warga warga sekitar Pulau Tidung yang memiliki perkampungan dan beberapa warung-warung makanan yang menyediakan makanan khas Pulau Tidung dan minuman ringan lainnya. Terdapat juga Jalan Setapak yang jalannya mengarah kepada fasilitas umum seperti sekolah, warung, kantor polisi, rumah makan, pemukiman warga, dan arah ke ke jembatan cinta yang menghubungkan Pulau Tidung besar dengan pulau Tidung kecil.

Di Pulau ini juga terdapat fasilitas seperti snorkeling dan diving juga dilengkapi dengan peralatan lengkap yang menjamin keselamatan Anda dengan bantuan pemandu yang siap siaga membantu.

Pulau Macan

Pulau macan menjadi wajib Anda kunjungi ketika berkunjung ke Kepulauan Seribu. Alasan saya merekomendasikan Pulau Macan menjadi pulau yang wajib Anda kunjungi karena Pulau Macan menjadi pulau yang indah dan wisata alam yang yang tenang dan asri. Di Pulau ini juga Anda dapat menikmati suasana privat karena Pulau ini masih sedikit orang yang tahu mengenai Pulau ini yang membuat Anda ada rasa tenang akan kehidupan yang ramai dan juga  bising.

Pulau ini menyuguhkan konsep yang beda dari pulau-pulau lainnya yaitu eco-resort dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan jika berkunjung ke pulau ini diantaranya adalah bersantai di Resort yang cantik sampai snorkeling dan diving yang dipandu oleh pemandu yang ahli dan profesional. Laut di Pulau ini juga sangat mempesona Karena memiliki perairan yang yang berwarna hijau kebiruan yang jernih dan bersih. Selain itu juga Pulau ini memiliki Resort yang yang indah dan nyaman untuk Anda menginap beberapa hari di Pulau ini.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia jasa travel Pulau Seribu terbaik yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!