Melarikan Diri dan Liburan ke Pulau Macan, Jakarta

Jasa Travel Pulau Seribu Terbaik – “Kepulauan Seribu” adalah rumah dari pulau-pulau yang menakjubkan, khususnya di sekitar wilayah ibukota Jakarta. Salah satunya adalah Pulau Macan. Nama lainnya adalah Pulau Harimau. Apakah ada banyak harimau di dalamnya? Jangan takut. Itu hanya sebuah nama. Padahal tidak ada yang tahu sejarahnya.

Saat ini, pulau ini menjadi lokasi favorit para wisatawan. Kebanyakan dari mereka berasal dari Jakarta. Mereka ingin sedikit mengasingkan diri dari rutinitas mereka sehari-hari yang melelahkan. Terlepas dari keindahannya, pulau ini terletak dekat dengan Pulau Jawa bagian barat-utara. Dengan demikian, pengunjung dapat mencapainya tanpa effort lebih. Apakah Anda tertarik?

Nuansa Alam di Pulau Macan

Ada dua pilihan. Pertama, Pulau Macan Besar. Ini terkenal dengan resor di pinggir pantai. Artinya, Anda bisa mendapatkan akomodasi yang nyaman di sana. Pilihan lainnya adalah Pulau Macan Kecil. Ini adalah pulau yang tidak berpenghuni dan tenang. Sehingga cocok bagi Anda yang ingin bersantai. Kedua pulau ini memiliki laut yang jernih dan sangat terlihat warna birunya. Jika Anda berkunjung ke Macan Besar, terdapat dermaga kayu. Ini sangat panjang dan kokoh, biasanya pengunjung menggunakannya untuk jalan-jalan dan memancing!

Menjelajahi Pulau Macan

Daya tarik terbaik di Pulau Macan adalah resor. Banyak orang juga menyebutnya eco-resor. Ini menggabungkan desain alami dan modern. Apakah Anda bertanya-tanya tentang makanan? Nah, sebagian besar menunya terbuat dari tanaman organik. Makanannya sederhana tapi enak. Jangan lupa untuk makan buah-buahan segar yang juga ada di tempat ini! Jika Anda ingin hiburan, ada clubhouse. Anda juga dapat menonton DVD, membaca buku, dan bersosialisasi dengan tamu lain. Berbagai fasilitas ini dapat memberi Anda kesempatan untuk bisa mendapatkan teman baru.

Kegiatan selanjutnya adalah snorkeling. Resor ini menyediakan peralatan snorkeling untuk Anda. Para tamu diperbolehkan untuk menyewanya. Setelah peralatan sudah didapatkan, saatnya mengunjungi spot-spot snorkeling. Bagi mereka yang membutuhkan arahan, staf di tempat ini dapat membantu Anda untuk mencapai lokasi tersebut. Di sore hari, Anda harus kembali ke kamar Anda. Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menikmati matahari terbenam. Dan tempat terbaiknya adalah di dermaga. Langit mulai menjadi merah saat matahari terbenam dengan indah.

Baca Juga: Pulau Putri, Tempatnya Resor Sempurna untuk Wisatawan

Memang benar Anda harus mengeluarkan uang untuk menginap di resor. Tetapi jangan khawatir, ini adalah biaya yang layak untuk Anda bayarkan. Bahkan, Anda mendapatkan fasilitas dan akomodasi terbaik. Baik snack maupun minuman gratis. Ada banyak kegiatan yang menyenangkan juga. Ini termasuk snorkeling, menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam, dan berjalan di pantai. Keesokan harinya, Anda dapat mengunjungi pulau-pulau terdekat, terutama Macan Kecil. Ini adalah tempat yang baik untuk menghilangkan stres Anda. Namun, jangan lupa untuk membawa kamera Anda. Beberapa bagian pulau ini sangat layak untuk dijadikan koleksi foto.

Cara Menuju ke Pulau Macan

Sangat mudah untuk mencapai Pulau Macan. Wisatawan hanya perlu mengunjungi Marina Ancol. Dari dermaga 6, Anda bisa naik speedboat untuk mencapai tujuan. Pastikan Anda berangkat di pagi hari. Biasanya, perahu sudah siap pada pukul 8 pagi. Perjalanannya sekitar 90 menit. Tujuan utama Anda adalah resor ramah lingkungan. Setelah sampai di resort, pastikan untuk beristirahat terlebih dahulu. Di hari berikutnya, Anda dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan di Pulau Macan.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia jasa travel Pulau Seribu terbaik yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!