Berkunjunglah ke Pulau Genteng Kecil di Kepulauan Seribu

Jasa Travel Pulau Seribu Terbaik – Di Kabupaten Kepulauan Seribu, terdapat sebuah pulau bernama Genteng Kecil. Ini sebenarnya adalah sebuah pulau yang ukurannya kecil. Luasnya hanya 6 hektar. Terlepas dari ukurannya, pulau ini terdiri dari sebuah pondok dan menjadi tempat yang direkomendasikan untuk relaksasi bersama pasangan maupun keluarga. Karena Pulau Genteng Kecil ini dianggap sebagai pulau pribadi.

Namun, itu menjadi tujuan untuk kelompok pertemuan dan juga wisata. Sangat mungkin juga untuk mengadakan pesta pernikahan atau pesta private di sana. Berkat air lautnya yang eksotis dan pasirnya yang memukau. Singkatnya, pulau yang satu ini memiliki kualitas luar biasa dalam hal privasi dan keindahan.

Keindahan Alam Pulau Genteng Kecil

Kesan pertama adalah tempatnya memang sangat jauh. Meskipun jaraknya jauh dan ukurannya kecil, pulau ini memiliki banyak jenis wisata alam dengan berbagai keindahan. Misalnya, ada dermaga yang tidak memiliki pagar, tetapi sangat kokoh. Dari sini, wisatawan bisa duduk dan menikmati pemandangan laut.

Di dekatnya, ada bangunan kayu. Itu adalah tempat bagi para penjaga pantai. Di pantai, Anda mungkin menemukan pasir yang lembut dan nyaman. Di bagian belakang, ada beberapa bangku untuk wisatawan. Lokasi seperti ini ditumbuhi oleh pepohonan yang rimbun, sehingga Anda bisa merasakan suasana yang menyegarkan.

Jangan Lewatkan untuk Menjelajah Pulau Genteng Kecil

Aktivitas yang paling direkomendasikan di Pulau Genteng Kecil adalah snorkeling. Tetapi satu hal yang harus Anda perhatikan, tidak ada layanan lokal. Itu berarti Anda harus membawa perlengkapan Anda sendiri. Dan jaket pelampung adalah suatu keharusan. Item penting lainnya adalah sepatu dan kacamata renang.

Kegiatan semacam ini membutuhkan keterampilan berenang, juga. Begitu Anda berada di dalam air, Anda dapat melihat berbagai ikan dan terumbu karang yang indah. Pastikan untuk tidak merusak terumbu karang. Jika Anda tidak suka snorkeling, Anda bisa melakukan olahraga air lainnya. Misalnya ada banana boat, dimana anak-anak Anda pasti akan menyukainya.

Baca Juga: Pulau Bidadari, Apakah Tempat Ini Secantik Namanya?

Pulau Genteng Kecil adalah pulau pribadi. Jadi, Anda seharusnya tidak akan melihat penduduk desa disini. Dari segi fasilitas, Anda dapat menemukan banyak fasilitas. Yang terbaik adalah barisan cottage. Pada malam hari, para tamu diperbolehkan bernyanyi sepenuh hati di ruang karaoke. Bukankah itu hebat? Sayangnya, Genteng Kecil tidak sepopuler Tidung atau pulau-pulau lain di “Kepulauan Seribu”. Bagaimanapun, ini hanya kurang dalam pemasaran dan eksposur promosinya. Belum lagi itu adalah pulau pribadi. Itu milik cucu mantan wakil presiden Indonesia. Di masa lalu, tidak ada turis yang diizinkan mengunjunginya.

Meskipun Pulau Genteng Kecil telah tersedia untuk umum akhir-akhir ini, tetapi tidak dapat menampung terlalu banyak orang. Jumlah pengunjung maksimal 48 orang. Kebanyakan dari mereka datang ke Genteng Kecil untuk acara khusus seperti pernikahan atau rapat perusahaan. Wisatawan reguler juga diperbolehkan datang ke sana.

Bagaimana Anda Menuju ke Pulau Ini?

Jika Anda datang dari Jakarta, Anda bisa naik perahu motor tradisional di Muara Kamal. Butuh banyak waktu, memang. Sebagai alternatif, Anda bisa berangkat dari Tanjung Kait di Tangerang. Ada cara lain untuk mencapai Pulau Genteng Kecil. Dari Marina Ancol, dari sini Anda bisa menggunakan speedboat. Perjalanan lebih cepat dengan cara seperti itu. Namun, harganya lebih mahal dari perahu motor tradisional. Apakah Anda siap untuk mengunjunginya?

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia jasa travel Pulau Seribu terbaik yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!