Menikmati Resort Hebat di Pulau Ayer, Jakarta

Paket Wisata Pulau Seribu – Pulau Ayer menjadi tempat liburan yang indah untuk semua orang. Lokasinya di Kabupaten Pulau Seribu, Jakarta. Fitur terbaiknya disini adalah resor. Hal ini populer baik untuk wisatawan domestik dan asing, juga. Di Pulau Ayer, Anda bisa menemukan beberapa cottage. Dimana mereka menerapkan arsitektur tradisional untuk cottage yang mereka bangun. Atapnya terbuat dari daun rumbia. Hal terbaik adalah wisatawan diperbolehkan untuk menyewa seluruh pondok untuk diri mereka sendiri. Selain pondok darat, Anda juga bisa menemukan pondok air atau pondok terapung. Seperti namanya, ini dibangun di atas air.

Nuansa Alam di Pulau Ayer

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dimana Pulau Ayer sangat terkenal dengan resort-nya. Di dekatnya, ada dermaga yang kuat dan luas, kondisi ini bisa dikatakan mewakili fasilitas yang terpelihara dengan baik. Resor ini dikelilingi oleh pepohonan dan juga taman-taman kecil. Ketika Anda memandang air laut, ia memiliki warna hijau kebiruan yang jernih. Ombaknya tidak besar, jadi aman untuk berenang di tempat ini. Namun, sebagian besar pengunjung datang ke sini untuk bersantai. Karena resor ini menawarkan fasilitas terbaik dan juga fasilitas yang nyaman. Singkatnya, ini adalah surga bagi para pelancong.

Menjelajahi Pulau Ayer

Bagi mereka yang menyukai aktivitas menantang, Pulau Ayer bisa menjadi tujuan wisata yang indah karena memiliki alam yang masih asri. Untuk beberapa alasan, banyak backpacker sering datang ke sana. Anda bisa datang bersama teman atau keluarga. Wisata alam menjadi daya tarik utama di Ayer. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan semacam ini. Di dermaga, ada beberapa perahu. Anda juga bisa naik perahu tersebut dan menjelajahi pulau-pulau terdekat. Belum lagi ada banyak fasilitas seperti restoran, cottage, bar karaoke, dan penjual suvenir.

Selanjutnya ada ciri khas Pulau Ayer. Ini adalah sebuah panggung, dengan penduduk setempat menyebutnya Panggung Ojar. Sebenarnya, itu adalah replika perahu layar. Selain itu, itu menjadi pusat atraksi. Jika Anda datang di waktu yang tepat, Anda bisa menyaksikan beberapa acara. Selain itu, pulau ini memiliki sistem hiburan. Jika ingin bersantai, Anda bisa menemukan beberapa cottage di Ayer. Ini termasuk pondok terapung dan pondok darat. Keduanya menawarkan fasilitas berkualitas tinggi.

Baca Juga: Liburan yang Indah di Pulau Harapan, Jakarta

Tidak semua fasilitas di Pulau Ayer itu harganya mahal. Padahal sebenarnya, Anda tidak boleh pelit ketika Anda sedang berlibur. Untuk layanan dan fasilitas terbaik, Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk itu. Bagaimana dengan backpacker? Yah, Anda mungkin tidak perlu mengeluarkan uang. Bersenang-senang di Ayer bisa dilakukan dengan bebas (gratis). Misalnya, Anda bisa duduk di pantai dan menyaksikan alam. Suara deburan ombak pasti sangat menenangkan. Ini adalah kegiatan gratis sehingga tidak ada biaya tertentu yang harus Anda bayar.

Cara Menuju ke Pulau Ayer

Untuk mencapai Pulau Ayer, Anda harus menuju ke Muara Angke. Ini adalah tujuan pertama Anda. Dari pelabuhan, Anda dapat memilih perahu apa saja. Meskipun memakan waktu lebih lama dari speedboat, itu layak untuk dikendarai. Selain itu, Anda juga bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Belum lagi harganya yang lebih murah dari speedboat. Begitu sampai di Pulau Ayer, Anda bisa menjelajahinya dengan bebas. Jika Anda ingin lebih banyak petualangan, Anda dapat mengunjungi pulau-pulau terdekat.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia paket wisata Pulau Seribu yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket wisata Pulau Seribu bersama CV. Nusa Putra!