Liburan yang Indah di Pulau Harapan, Jakarta

Jasa Travel Pulau Seribu Terbaik – Pernahkah Anda mendengar tentang Pulau Harapan? Orang juga menyebutnya Hopping Island. Karena keindahannya yang belum terjamah, pulau ini menjadi lebih populer akhir-akhir ini. Ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai. Selain itu, ini adalah tempat wisata yang damai untuk keluarga. Bahkan orang asing pun sering datang ke sana. Pulau ini memiliki banyak fasilitas. Yang paling nyaman adalah homestay. Anda bisa menyewanya di dekat pelabuhan. Setelah Anda menikmati sarapan Anda, Anda diperbolehkan untuk menjelajahi pulau di pagi hari berikutnya dengan jasa travel Pulau Seribu terbaik!

Indahnya Alam Pulau Harapan

Hal-hal pertama adalah yang biasanya diutamakan oleh banyak orang adalah terkait tempat tujuan tersebut. Wisatawan mencari nuansa damai di Pulau Harapan. Sesuai dengan namanya, pulau ini merupakan pulau yang penuh inspirasi dan harapan. Kemungkinan Anda dapat menghilangkan semua beban Anda di sana. Pemandangan laut yang menakjubkan mungkin akan membuat Anda takjub. Di garis cakrawala, Anda bisa melihat perbukitan hijau dan pepohonan. Di pantai, ada dermaga berpagar. Dermaga ini sangat indah dan memiliki bentuk huruf T juga. Bukankah itu unik? Beberapa perahu tua bertebaran di bibir pantai. Mereka menjadi objek wisata yang hebat di Pulau Harapan.

Menjelajahi Pulau Harapan

Sama seperti pulau-pulau lain di “Kepulauan Seribu”, Pulau Harapan merupakan daerah yang cocok untuk snorkeling. Jangan khawatir. Bahkan para pemula pun bisa menikmati aktivitas semacam ini. Itu karena Anda dapat menemukan instruktur dan pemandu wisata di dekatnya. Mereka pastinya memiliki pengalaman yang dapat diandalkan. Selain snorkeling, Anda juga bisa melakukan petualangan keliling pulau. Itu berarti Anda akan mengunjungi pulau-pulau kecil terdekat menggunakan perahu. Pulau-pulau itu tidak berpenghuni dan pulau-pulau tersebut cukup damai dan menakjubkan. Ini akan menjadi liburan yang eksotis. Tidakkah menurut Anda begitu?

Pulau Harapan bagus untuk olahraga air. Wisatawan bisa menikmati berbagai aktivitas seperti naik jet ski, banana boat, canoe, dll. Anda harus memiliki stamina yang baik karena banyak hal yang harus dilakukan nanti. Untuk mengisi kembali energi Anda, Anda bisa bersantai di homestay terdekat. Hotel ini memiliki fasilitas yang nyaman dan berkualitas tinggi. Manajemen mereka telah memenuhi standar. Tiap kamar homestay dan hotel di sini dilengkapi dengan media entertainment terbaik serta perabotan yang membuat Anda tinggal dengan nyaman. Dari segi fasilitas, pulau ini menyediakan pos polisi, layanan kesehatan, tempat ibadah, dll.

Baca Juga: Destinasi Wisata Pantai Sehari yang Menyegarkan di Kepulauan Seribu

Inilah yang mungkin akan menjadi satu-satunya masalah, yaitu di pulau ini tidak memiliki koneksi WiFi dan bahkan sinyal seluler. Apakah itu hal yang buruk? Jangan khawatir. Liburan di Pulau Harapan dengan kondisi ini justru akan membuat Anda damai. Hal ini merupakan kesempatan untuk memutuskan hubungan dari kehidupan sehari-hari yang sangat sibuk. Itu berarti Anda bahkan tidak perlu menggunakan ponsel Anda kecuali mengambil gambar! Yang Anda butuhkan adalah alam yang indah dan suasana yang nyaman. Namun, lebih baik datang bersama keluarga atau teman.

Bagaimana Menuju ke Pulau Harapan?

Untuk mencapai Pulau Harapan, tujuan pertama Anda adalah Muara Angke. Ini adalah tempat untuk menemukan perahu tradisional. Perjalanan dengan metode ini akan memakan waktu hingga 4 jam. Dan itu belum termasuk waktu Anda harus berkumpul terlebih dahulu di meeting point. Jika Anda ingin perjalanan yang lebih nyaman, Anda harus membayar lebih untuk itu. Misalnya, ada layanan speedboat di Ancol.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia jasa travel Pulau Seribu terbaik yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!