Destinasi Wisata Pantai Sehari yang Menyegarkan di Kepulauan Seribu

Paket Tour Pulau Seribu Murah – Menginginkan pelarian singkat dari lalu lintas yang gila dan jalan-jalan kota Jakarta yang ramai? Pernahkah Anda mendengar tentang pantai pasir putih yang indah dan pulau-pulau yang masih asli hanya dengan perjalanan feri dalam waktu singkat? Ya, yang kami maksud adalah Kepulauan Seribu! Jadi mari kita semua melakukan kunjungan ke pantai dan laut yang indah di Kepulauan Seribu, hanya dalam waktu kurang dari 3 jam dari Jakarta!

1. Habiskan Hari di Ayunan dengan Kaki di Air (Pulau Pelangi)

Surga yang satu ini hanya berjarak 90 menit naik perahu dari Jakarta! Pulau Pelangi sudah menjadi favorit bagi wisatawan lokal dan asing yang mencari pelarian liburan tropis dari kota yang ramai, tapi jangan khawatir, pulau ini tidak pernah ramai sampai sangat penuh. Ada beberapa pantai indah di sekitar Pulau Pelangi yang menunggu untuk dinikmati para pecinta pantai.

Negeri ajaib tropis ini tertutup rapat oleh hutan perawan yang rimbun dan Anda dapat mengharapkan keanekaragaman hayati dan ekosistem laut yang menakjubkan di seluruh pulau. Tidak heran jika Pulau Pelangi adalah taman bermain favorit para perenang snorkel. Karena pulau ini dikelilingi oleh terumbu karang yang penuh dengan ikan berwarna-warni dan makhluk laut lainnya. Dengan karang yang relatif dangkal, perenang tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan pemandangan indah dari ari laut jernih yang sebening kristal.

2. Berjalan di Air Tanpa Basah (Pulau Putri)

Di Pulau Putri, bukan hanya penyelam dan perenang snorkeling yang dapat melihat sekilas kehidupan bawah laut di terumbu karang. Pulau ini unik karena rangkaian kegiatannya yang memuaskan baik penyelam dan perenang yang hebat maupun yang bukan perenang.

Beberapa dari kegiatan tersebut tidak mengharuskan Anda berenang atau terkena air, cocok untuk keluarga dengan anak kecil atau mereka yang tidak suka basah! Tidak perlu celana renang, tidak perlu keterampilan berenang atau menyelam, cukup datang dan menginjakkan kaki di bawah laut dari terowongan bawah laut. Di pulau yang unik ini, Anda akan membawa diri Anda ke alam laut, dengan berbagai spesies dan makhluk yang tidak Anda kenal. Selain menyenangkan untuk seluruh keluarga, window to the ocean ini merupakan aktivitas edukasi yang unik, cocok untuk si kecil!

Baca Juga: Hal yang Dapat Dilakukan di Pulau Pari, Alam yang Indah!

3. Siapkan Alat Snorkeling Anda untuk Bermain (Pulau Sepa)

Siap? Siapkan alat Snorkeling Anda! Intip fauna laut yang menakjubkan dari dunia laut di Pulau Sepa. Pengalaman ini tidak hanya akan membawa Anda ke dunia yang benar-benar baru, tetapi Anda juga akan mendapatkan kesenangan kecil dalam hidup dan menikmati pemandangan indah kehidupan bawah laut. Pulau Sepa menyandang gelar “jantung penyelaman Kepulauan Seribu”, terumbu karang di sini selalu terlihat begitu hidup dan tak tersentuh selain Anda pasti akan mengaguminya di sini.

Sebenarnya, tidak banyak yang bisa dilakukan selain berada di dalam air, tetapi Anda akan terkejut dengan betapa ramahnya Pulau Sepa baik bagi pemula maupun penyelam bersertifikat. Jika Anda tidak terlalu tertarik untuk menyelam, cukup nikmati pemandangan indah dari keanekaragaman ikan dan biota laut lainnya yang menakjubkan sambil snorkeling atau duduk dan mengamatinya dari atas dermaga. Semuanya sama-sama memuaskan!

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia paket tour Pulau Seribu murah yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket tour Pulau Seribu murah bersama CV. Nusa Putra!