Hal yang Dapat Dilakukan di Pulau Pari, Alam yang Indah!

Paket Wisata Pulau Seribu – Pulau Pari memiliki beberapa pantai yang indah dan menawan yang bisa Anda gunakan untuk bermain dan berenang. Ini juga aman untuk orang dewasa yang membawa anak-anak. Pantai pasir Perawan, pantai kresek dan pantai bintang merupakan pantai yang menjadi daya tarik tersendiri di Pulau Pari. Anda juga bisa pergi ke Pulau Padar, ini adalah salah satu hal yang bisa dilakukan di Pulau Pari.

Tempat ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk beristirahat suatu hari nanti. Selain pantainya yang indah, Pulau Pari juga memiliki beberapa spot snorkeling terbaik yang memiliki koleksi terumbu karang. Jadi, apa yang bisa kita lakukan di pulau ini? Berikut adalah hal-hal yang dapat dilakukan di Pulau Pari, yaitu:

Menikmati Pemandangan Pasir Putih

Pantai-pantai di Pulau Pari dikenal memiliki pasir putih dimana jika disorot oleh sinar matahari pasirnya akan berkilauan. Di pulau Pari, Anda bisa memanjakan tubuh dengan berjemur pancaran sinar matahari yang tidak terlalu panas.

Para pengunjung juga bisa berjalan menyusuri garis pantai bersama keluarga atau orang terkasih. Nuansa pantai pasir putih berpadu dengan jernihnya air laut tentu menjadi suasana yang tidak boleh dilewatkan oleh pengunjung yang datang ke Pulau Pari. Banyak pengunjung yang memanfaatkan pasir putih Pulau Pari untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang jernih dan luas di hadapan mereka. Selain pulau Pari, Anda juga bisa mengunjungi pulau-pulau lain di pulau- pulau terbaik di Pulau Seribu Jakarta.

Berenang

Pulau ini memiliki deretan pantai yang indah, pasir putih bersih yang luas, air laut yang biru, membuat berenang di pantai Pulau Pari menjadi salah satu hal menarik yang pasti wajib dicoba oleh pengunjung. Beberapa pulau kecil tersebar di pantai Pulau Pari yang membuat berenang semakin seru.

Tingkat kedalaman pantai juga dapat dengan mudah dilihat. Jika air lautnya berwarna biru tua, berarti pantai ini memiliki kedalaman sekitar 2-5 meter. Namun, jika air lautnya masih bergradasi putih dan pirus, kedalamannya sekitar 1-2 meter. Tidak hanya berenang, para pengunjung juga bisa bersantai sambil menikmati sinar matahari di pesisir Pulau Pari.

Baca Juga: Ingin ke Pulau Tidung? Baca Dulu untuk Persiapan Rencana Anda

Eksplorasi di Pulau Pari

Ingin menjelajahi sesuatu dengan cara yang berbeda? Naik sepeda bisa menjadi pilihan para traveler. Naik sepeda keliling Pulau Pari juga menjadi salah satu hal menarik dan menyenangkan yang bisa dilakukan di sini. Naik sepeda dengan jarak tempuh sekitar 1,2 kilometer hingga 2 kilometer menjadi salah satu aktivitas favorit wisatawan yang datang ke sini. Pengunjung tidak perlu membawa sepeda sendiri, di pulau ini terdapat persewaan sepeda yang bisa membuat Anda mengendarai sepeda tersebut dengan nyaman.

Mencoba Kuliner Lokal

Jika Anda datang ke tempat ini, kuliner khas Pulau Pari patut dicoba oleh pengunjung. Berbagai deretan warung dan rumah makan di pantai Pulau Pari akan menyuguhkan kepada para pengunjung berbagai macam hasil laut. Wisata kuliner ini sangat pas ketika para pengunjung sudah mulai lapar setelah melakukan penjelajahan di Pulau Pari. Untuk harga jangan khawatir, karena harga makanan dan masakan disini cukup bersahabat dengan para backpacker.

Bermain Olahraga Air

Masih di Pulau Pari, pantai pasir Perawan menawarkan berbagai macam olahraga air yang bisa dinikmati pengunjung saat datang ke sana. Para pengunjung dapat menikmati berbagai permainan air yang tersedia dalam waktu 60 menit hingga 90 menit. Para pengunjung juga melakukan eksplorasi dengan menggunakan canoe, atau menantang adrenalin dengan banana boat. Itulah salah satu dari berbagai permainan air yang bisa Anda coba. Pulau Pari bisa dibilang sebagai tempat petualangan yang lengkap, karena keindahan alamnya, serta permainan yang bisa menantang adrenalin.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia paket wisata Pulau Seribu yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket wisata Pulau Seribu bersama CV. Nusa Putra!