Keindahan Tanpa Batas di Pulau Pramuka

Paket Tour Pulau Seribu Murah – Sebagai salah satu pulau terbaik di Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka menjadi destinasi yang layak dikunjungi. Dulu, orang menyebutnya Pulau Elang. Menurut penduduk setempat, ada banyak elang yang tinggal di sana. Itu berubah menjadi nama Pramuka karena banyak orang yang berkemah disana. Banyak turis mengunjungi pulau ini untuk berkemah. Oleh karena itu, masyarakat setempat menamakannya Pulau Pramuka. Jika Anda mencari petualangan baru, Anda harus datang ke tempat yang begitu indah. Pastikan untuk datang dengan keluarga Anda dengan paket tour Pulau Seribu murah.

Alam Indah di Pulau Pramuka

Dari segi keindahan, Pulau Pramuka memang luar biasa. Alam di pulau ini memiliki laut biru jernih dan nuansa alam yang menakjubkan. Bagi wisatawan, pulau ini menjadi tempat yang bagus untuk relaksasi berkat fasilitas yang berkualitas tinggi. Anda dapat menemukan beberapa restoran pantai dan tempat umum. Untuk fasilitas wisata, ada layanan snorkeling dan scuba diving. Penduduk setempat juga sangat ramah, sehingga wisatawan akan senang menghabiskan waktu di pulau itu. Belum lagi ada banyak pilihan villa dan homestay. Anda dapat memilih salah satu berdasarkan anggaran atau paket tour Pulau Seribu murah disini.

Menjelajahi Pulau Pramuka

Apa daya tarik terbaik di pulau ini? Ini adalah konservasi alam penyu sisik. Karena jumlah mereka yang kecil, penduduk setempat merawat mereka dengan baik. Itu berarti mereka telah dilindungi dari waktu ke waktu. Wisatawan diperbolehkan untuk mengunjungi konservasi dan menyaksikan hewan eksotis tersebut secara langsung. Keturunannya disebut Tukik. Mereka kecil dan lucu. Bahkan juga sangat mungkin untuk menyentuh mereka secara langsung. Satu hal yang penting adalah Anda harus membersihkan tangan terlebih dahulu. Itu karena bakteri dapat menyebabkan banyak penyakit pada hewan-hewan berharga itu.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pulau Pramuka adalah saat pelepasan Tukik ke laut. Itu artinya kura-kura kecil tersebut siap menjalani kehidupan nyata. Ini adalah momen yang langka, jadi Anda harus membawa kamera Anda. Setelah Anda menikmati waktu yang baik, sekarang saatnya untuk kembali ke kamar Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, pulau ini memiliki homestay yang bagus. Semuanya menawarkan fasilitas yang nyaman. Untuk pengalaman terbaik, Anda harus menyewa kamar terbaik. Dalam hal ini, pastikan untuk memilih paket tour yang sesuai dengan budget Anda.

Baca Juga: Mengapa di Pantai Begitu Santai?

Kegiatan menarik lainnya adalah jalan-jalan. Hanya karena ingin menikmati keindahan Pulau Pramuka, bukan berarti harus mengeluarkan banyak uang. Sesederhana menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan. Jika ingin aktivitas yang lebih menantang, Anda bisa melakukan snorkeling atau berenang. Bagi mereka yang mencari kegiatan santai, memancing dan fotografi sangat direkomendasikan. Di malam hari, Anda bisa memanggang beberapa ikan di dekat pantai. Bukankah itu hebat?

Bagaimana Menuju ke Pulau Pramuka?

Dari Jakarta, Anda harus menyeberangi laut menggunakan perahu motor tradisional atau speedboat. Padahal, Anda hanya bisa menemukan perahu motor di Muara Angke. Jika ingin naik speedboat, Anda harus menuju ke Marina Ancol. Bagaimanapun, ini adalah pilihan yang lebih cepat. Selama perjalanan, Anda memiliki kesempatan untuk mencapai pulau-pulau lain. Island hopping cukup umum di “Kepulauan Seribu”. Pastikan Anda tidak melewatkannya.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra penyedia paket tour Pulau Seribu murah yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket tour Pulau Seribu murah bersama CV. Nusa Putra!