Menghabiskan Liburan yang Tak Terlupakan di Pulau Sepa

Paket Tour Pulau Seribu Murah – Orang-orang yang sangat sibuk dibebani oleh pekerjaan dan banyak masalah. Apakah Anda merasakan hal yang sama? Dalam hal ini, yang Anda butuhkan adalah liburan yang berkualitas. Di Kabupaten Kepulauan Seribu terdapat Pulau Sepa. Ini sebenarnya adalah pulau pribadi, namun ada sebuah resor, yang terbuka untuk umum. Itu berarti setiap orang diperbolehkan untuk mengunjungi pulau itu untuk liburan yang menyenangkan. Pemandangan yang menawan dan laut yang indah menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan. Belum lagi tempat ini menawarkan suasana damai. Anda dapat mengisi kembali semangat Anda di sana.

Nuansa Pemandangan

Dari segi pemandangan, Pulau Sepa memang indah. Ada dermaga kayu di dekat pantainya. Meskipun kondisinya sudah tua, tempat ini menjadi tempat yang bagus untuk jalan-jalan. Tanpa ragu, beberapa perahu diparkir di dekatnya menambah keindahan. Air lautnya berwarna hijau tosca, jernih, dan dangkal. Ini bagus untuk berenang atau snorkeling. Di daratan, Anda bisa menemukan beberapa jenis pohon. Pohon-pohon yang besar dan sangat teduh! Selama musim panas, langit cerah dan tidak berawan. Pastikan untuk datang di musim panas dengan paket tour Pulau Seribu murah, agar Anda tidak terganggu oleh hujan.

Menjelajahi Pulau Sepa

Beberapa wisatawan menyebutnya sebagai Pulau Bali kecil. Karena Sepa memancarkan keindahan yang mirip dengan Bali. Daya tarik terbaik adalah keindahan bahari. Juga memiliki pasir putih dan ekosistem air laut yang masih alami. Bagi yang suka snorkeling dan diving, Pulau Sepa menjadi tujuan wisata utama bagi banyak orang. Belum lagi untuk para pemancing yang dimana tempat ini cocok untuk memancing! Anda bisa duduk dan memancing di dermaga kayu. Kegiatan-kegiatan ini memberi Anda waktu yang indah pastinya. Jadi, jangan lupa untuk membawa joran Anda.

Selanjutnya ada juga snorkeling. Jika Anda seorang ahli, Anda dapat mencoba menyelam juga. Pulau Sepa memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Ada karang berwarna-warni dan pemandangan bawah laut terbaik. Untuk spot snorkeling terbaik, Anda memiliki dua pilihan. Pertama, berada di bagian kiri dermaga. Hampir tidak ada arus laut disana, aman untuk para pemula pastinya. Selain itu, bagian ini adalah rumah dari berbagai ikan dan karang. Tempat lain terletak agak jauh dari pulau. Namun, hanya perenang snorkel profesional yang boleh pergi ke sana.

Baca Juga: Weekend Terbaik untuk Pergi dari Kota Jakarta

Dalam beberapa kesempatan, banyak orang asing datang ke Pulau Sepa. Kebanyakan dari mereka berasal dari Korea, China, dan Jepang. Meskipun jarang, pengunjung AS juga mengunjungi pulau itu. Orang-orang itu terkesan dengan pemandangan bawah laut Sepa. Mereka bahkan menyebut spot di sini sebagai “surga bagi para penyelam”. Selain itu, pulau ini menawarkan suasana tropis yang unik. Ini membantu wisatawan menghilangkan stres mereka. Karena alasan ini, Anda harus mengunjungi Sepa untuk mundur dari rutinitas harian Anda. Ini membantu Anda melupakan masalah Anda dalam sekejap!

Bagaimana Anda Pergi Kesana?

Pulau Sepa terletak dekat dengan Pulau Pelangi dan Pulau Pantara. Rute terbaik adalah dari Marina Ancol. Dari sana, Anda bisa naik speedboat untuk mencapai Sepa. Perjalanan biasanya memakan waktu 90 menit. Sebagai alternatif, Muara Angke bisa menjadi titik awal Anda. Tetapi, hanya perahu tradisional yang tersedia di sana. Itu berarti perjalanan Anda akan memakan waktu lebih lama.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket tour Pulau Seribu murah bersama CV. Nusa Putra!