Weekend Terbaik untuk Pergi dari Kota Jakarta

Jasa Travel Pulau Seribu Terbaik – Jika Anda terjebak di Jakarta dan kehidupan malam Jakarta terlalu ramai untuk Anda, maka Kepulauan Seribu adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Meskipun hanya ada sekitar 150 di antaranya, Kepulauan Seribu seperti yang dikenal dapat menawarkan sinar matahari yang sangat dibutuhkan dan relaksasi jauh dari asap polusi kota. Pulau-pulau ini hanyalah salah satu dari banyak perjalanan yang dapat Anda lakukan ke luar kota. Biarkan kami memberi tahu Anda lebih banyak tentang mereka.

Kemana Anda Harus Pergi?

Dari 150 pulau yang ada di Kepulauan Seribu, Anda hanya dapat mengunjungi 45 yang membentuk gugusan Pulau Seribu ini. Dari 45 pulau yang telah diklasifikasikan sebagai tujuan wisata, ada lima yang memiliki akomodasi untuk disewa menggunakan jasa travel Pulau Seribu terbaik. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing dari lima pulau yang dapat Anda kunjungi.

Pulau Bidadari

15 menit dari Ancol, Pulau Bidadari adalah salah satu rangkaian pulau terdekat dari Kepulauan Seribu ke Jakarta. Ada banyak cottage di pulau itu. Pulau Bidadari juga memiliki dua pusat konferensi, yang digunakan oleh perusahaan/kelompok untuk mengadakan acara. Di samping pusat konferensi juga terdapat cafe, restoran, dan bar. Berbagai fasilitas yang ditawarkan, dikombinasikan dengan dekatnya jarak pulau ini dengan Jakarta, menjadikan Pulau Bidadari sebagai salah satu pulau wisata tersibuk.

Pulau Ayer

25 menit dari Ancol, Pulau Ayer adalah tempat kecil dengan pantai terlindung yang bagus dan banyak akomodasi. Resor terbesar yang ada di pulau ini hadir dengan kabin kayu yang menggantung di tepi laut. Sementara kabin yang berukuran lebih kecil dapat Anda temukan di darat. Ada kolam renang dan pengunjung bisa menyewa sepeda, jet ski, kano atau naik banana boat.

Pulau Putri

90 menit dari Ancol, Pulau Putri sedikit lebih berkembang dari Pulau Kotok. Anda dapat menemukan kolam renang dan lapangan tenis di Pulau Putri. Ada juga olahraga air yang mereka tawarkan, misalnya kano dan jet ski. Ada juga akuarium serta terowongan bawah air dengan dinding kaca, yang memberi Anda pilihan untuk menjelajahi keindahan dalam laut tanpa berbasah-basahan.

Baca Juga: Inilah Pulau-Pulau di Kepulauan Seribu yang Benar-Benar Layak Dikunjungi

Pulau Sepa

90 menit dari Ancol, Pulau Sepa memiliki pantai berpasir keemasan yang indah dan dikelilingi oleh perairan jernih yang dipenuhi ikan, yang menjadikannya salah satu tempat menyelam terbaik yang tersedia di Kepulauan Seribu. Ada berbagai akomodasi yang ditawarkan kepada pengunjung, tetapi fasilitas di pulau ini terbatas pada restoran dan pusat menyelam.

Pulau Pantara

Dua jam dari Ancol, Pulau Pantara sebenarnya terbagi dua: ada Pantara Barat dan Pantara Timur. Hal lain tentang Pulau Pantara adalah yang terjauh dari Jakarta dan paling mahal. Pantara Timur memiliki lapangan tenis, restoran, dan pusat menyelam, sedangkan Pantara Barat memiliki ruang pertemuan dan kolam renang. Kedua pulau ini memiliki bungalow pribadi.

Alternatif Pulau Wisata Lainnya

Selain lima pulau wisata tersebut, banyak juga wisatawan yang bermalam di pulau-pulau yang memiliki pemukiman. Ini adalah pilihan yang populer di kalangan wisatawan lokal, karena pemukiman kecil di pulau itu membuat makanan dan akomodasi menjadi murah, yang sangat cocok untuk pelancong dengan anggaran terbatas. Ada juga pilihan pulau kecil yang bisa Anda tinggali yang memiliki resor eksklusif dan mahal.

Pulau Pramuka

90 menit dari Ancol, Pulau Pramuka adalah ibukota administratif Kabupaten Pulau Seribu. Pulau ini memiliki fasilitas yang Anda harapkan dapat ditemukan di kota kecil (sekolah, pusat kesehatan, dll.) serta penginapan lokal yang murah. Meskipun pulau ini cukup kecil untuk dijelajahi, Anda dapat menyewa sepeda jika Anda mau.

Pulau Tidung

Dua jam dari Ancol, Pulau Tidung paling terkenal dengan Jembatan Cinta yang menghubungkan dua bagian pulau Tidung. Jika Anda datang ke sini pada malam hari, Anda akan melihat orang-orang melompat dari atas jembatan ke laut yang dalam di bawahnya. Setelah selesai berkeliling pulau, Anda juga bisa naik banana boat atau melakukan snorkeling.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!