Keindahan Resort Pulau Seribu, Bak Wisata di Pulau Bali

Paket Wisata Pulau Seribu – Liburan memang menjadi salah satu kegiatan yang perlu dilakukan untuk mengurangi stres dan rasa jenuh akibat aktivitas sehari – hari. Salah satu destinasi yang patut masuk ke dalam list Anda adalah Kepulauan Seribu di Jakarta. Selain relatif dekat dan juga berada di alam terbuka, ternyata kawasan yang satu ini memiliki fasilitas liburan yang lengkap.

Resort Pulau Seribu menjadi pilihan tepat sebab menawarkan liburan tropis yang nyaman yang dekat dari rumah. Anda tentu tidak perlu jauh-jauh ke Bali atau Lombok, sebab Anda bisa puas liburan di laut dan pantai dengan menginap di resort Pulau Seribu. Lantas apa saja resort yang bisa Anda jadikan pilihan? Berikut beberapa diantarnya:

1. Pulau Macan Eco Resort

Bagi Anda yang ingin menikmati resort Pulau Seribu secara eksklusif, Pulau Macan menjadi pilihan tepat. Di pulau ini terdapat Pulau Macan Eco Village & Resort yang menyediakan akomodasi villa tepi pantai yang menghadirkan pelayanan lengkap.

Dibangun dengan prinsip harmoni dengan alam, resort tersebut menerapkan konsep berkelanjutan. Bangunannya dibuat dari bahan alami, menggunakan energi panas matahari, dan juga sistem penggunaan air yang efisien. Secara profesional, pulau ini dikelola swasta dengan mengedepankan kelestarian lingkungan. Oleh sebab itulah, jumlah pengunjung pulau ini pun dibatasi yakni hanya 40 orang setiap harinya.

2. Pulau Ayer Resort

Resort Pulau Seribu yang satu ini konon menjadi destinasi wisata sejak zaman kolonial Belanda serta menjadi tempat favorit para pesohor, salah satunya Presiden Soekarno. Bangunan resort ini terbuat dari kayu serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel bintang 4, lho.

Selain bisa menikmati pemandangan laut, di sini Anda juga bisa melakukan beberapa olahraga air, mulai dari kano, memancing, banana boat hingga jet ski.

3. H Island Resort

Pulau H atau yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Tengah merupakan sebuah pulau pribadi dengan resort mewah. Terdapat 42 villa di pulau seluas 10 hektar ini. Mayoritas villa yang ada pulau ini juga telah dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Tidak heran apabila Pulau H menjadi resort Pulau Seribu yang paling mewah. Disamping itu, sang pemilik juga membuat penangkaran hiu di pulau tersebut.

Baca Juga: Checklist yang Perlu Disiapkan Sebelum Anda Berwisata Alam

4. Tidung Lagoon

Ini merupakan satu-satunya resort Pulau Seribu di Pulau Tidung yang ada di atas laut. Selama menginap di sini, Anda bisa melakukan berbagi aktivitas mulai dari snorkeling, memancing, dan juga berenang sesuka hati, langsung dari depan kamar. Selain menginap, resort tersebut juga menyediakan sejumlah paket liburan yang dapat Anda pilih sesuai selera.

5. Sepa Island Resort

Sepa Island Resort terletak di kawasan Kepulauan Seribu Utara, yakni sekitar 100 km dari Dermaga Marina Ancol, Jakarta dan dapat ditempuh kurang lebih 2 jam dengan menggunakan kapal cepat (speedboat). Pulau Sepa dikenal sebagai pulau yang mempunyai pantai dengan pasir putihnya yang bersih seperti kristal turquoise.

Lautnya jernih dan juga masih alami dengan hiasan terumbu karang hidup yang masih berkembang diantara keragaman jenis biota lautnya. Itulah yang membuat Pulau Sepa sangat dikenal sebagai spot menyelam terbaik. Pulau Sepa menjadi surga bagi para pencinta kegiatan bawah permukaan laut, snorkeling ataupun scuba diving.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket wisata Pulau Seribu  bersama CV. Nusa Putra!