Segudang Aktivitas Seru dan Menarik yang Bisa Dilakukan Ketika Liburan ke Pulau Seribu

Jasa Travel Pulau Seribu Terbaik – Untuk merayakan libur semester yang cukup panjang berlibur di Kepulauan Seribu tentu saja akan menjadi salah satu aktivitas paling menyenangkan untuk dilakukan. Bahkan Anda juga bisa Memanfaatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik yang akan memudahkan segala urusan Anda tentang liburan ke Pulau Seribu. Bahkan dengan menggunakan jasa liburan seperti ini Anda tidak perlu ribet maupun repot mempersiapkan berbagai hal seperti tiket kapal, penginapan, membeli makanan di mana, atau beberapa hal lainnya.

Sebab penyedia jasa liburan akan menawarkan berbagai paket liburan yang secara langsung bisa Anda manfaatkan sekaligus. Jasa travel seperti ini juga menjadi solusi Ketika Anda ingin menghemat budget liburan Anda., karena biasanya dengan menggunakan paket wisata untuk rombongan atau banyak orang Anda akan mendapatkan penawaran khusus yang menarik.

Selain daerah yang mempunyai ketinggian tinggi seperti bukit maupun puncak gunung, daerah pantai juga menjadi salah satu tempat paling menyenangkan untuk menghabiskan liburan semester yang panjang. Ada dapat mengajak anak Angga untuk mengunjungi Pulau Seribu ini, dijamin seluruh keluarga Anda akan merasa senang dan betah untuk tinggal di pulau yang satu ini. Bahkan Pulau Seribu ini dinilai sebagai destinasi wisata pulau yang tidak pernah sepi akan wisatawan untuk setiap tahunnya.

Para wisatawan selalu menjadikan Pulau Seribu sebagai destinasi wisata pilihan menarik sebab para wisatawan tersebut biasanya ingin menikmati suasana sepi, tenang dari perkotaan, dan tentu saja dengan segala aktivitas di dalamnya yang tidak kalah seru pula. Beberapa gugusan pulau yang paling sering dikunjungi di Pulau Seribu ini adalah pulau pramuka, pulau tidung, pulau Harapan, Pulau Sepa, dan masih banyak lagi gugusan pulau lainnya.

Memancing Ikan Laut yang Istimewa

Mungkin Anda belum pernah mengajak anak Anda untuk mencoba melakukan aktivitas memancing. Kegiatan pertama ini termasuk dalam kegiatan paling seru dan menarik yang dapat Anda lakukan ketika di Pulau Seribu. Anda bisa mengajarkan anak Anda menangkap ikan dengan usaha sendiri. Pasalnya, ada begitu banyak lokasi pemancingan ikan laut yang dapat Anda temukan ketika berada di Pulau Seribu. Beberapa ikan laut yang bisa saja Anda tangkap adalah seperti ikan Kerapu, Kakap Merah, Tenggiri, bahkan hingga Cakalang.

Baca Juga: Nikmati Panorama Indah Tak Terhingga di Pulau Ayer Kepulauan Seribu

Menikmati Sunset

Apabila telah tiba di penghujung hari dan Anda sudah lelah bermain seharian dengan anak Anda maupun telah Mengikuti berbagai aktivitas wisata yang telah disediakan oleh jasa travel Pulau Seribu terbaik, maka salah satu solusinya adalah menikmati Sunset dengan bersantai bersama keluarga tercinta Anda sembari menikmati momen hangat seperti ini. Pemandangan alam yang menakjubkan dan mempesona ini mungkin saja tidak akan bisa Anda temukan ketika sudah pulang ke rumah. Maka dari itu, pastikan bahwa Anda melihat terbenamnya matahari sore yang sangat memanjakan mata.

Menginap di Cottage Maupun Resort

Bersantai di dalam cottage atau Resort dan menikmati berbagai macam fasilitas mewah yang telah tersedia juga merupakan aktivitas yang tidak kalah seru. Terdapat berbagai macam cottage atau Resort yang menghadap secara langsung ke pantai sehingga Anda bisa memanjakan mata sembari bersantai dari tempat tidur Anda yang bisa Anda pilih. Anda dapat menginap di Cottage yang secara langsung menghadap ke laut dan berada di atas permukaan laut. Tentu saja pengalaman seperti ini mungkin tidak bisa Anda rasakan Ada beberapa pantai yang Anda sudah Anda kunjungi.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!