Pesona Alam Tersembunyi Pulau Pelangi yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Ketika Anda akan berkunjung ke Pulau Seribu Tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa travel Pulau Seribu terbaik supaya Anda lebih mudah untuk melakukan liburan atau hanya untuk sekedar melepaskan penat maupun stres. Seperti yang telah diketahui banyak orang bahwa Pulau Seribu ini mempunyai keindahan alam yang dapat dibandingkan dengan pulau-pulau bahari destinasi wisata seperti Bali maupun Lombok.

Bahkan beberapa gugusan pulaunya telah dijadikan sebagai Pulau Resort yang memang sengaja digunakan sebagai destinasi wisata. Salah satunya adalah Pulau Pelangi yang dapat dijadikan sebagai pilihan destinasi liburan untuk mewujudkan liburan impian Anda maupun hanya untuk melepaskan penat dan stres dari rutinitas sehari-hari Anda.

Untuk bisa menjangkau Pulau Pelangi Anda hanya memerlukan waktu sekitar 90 menit saja dari pelabuhan Marina Ancol. Pulau Pelangi ini mempunyai lokasi yang terdapat pepohonan rimbun akan tumbuhan hijau dan dikelilingi oleh pasir pantai yang lembut nan putih dengan air laut yang begitu jernih.

Pulau ini tentu saja selalu mengedepankan suasana yang yang tenang karena pepohonan Rindang di sekitarnya, sehingga akan meningkatkan rasa nyaman untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Lebih untuk para wisatawan yang pada umumnya memang cenderung kurang suka dengan terik panas matahari. Pulau Resort satu ini mempunyai pantai yang landai dengan arus yang tidak terlalu besar membuat Pulau ini dijadikan sebagai destinasi pilihan untuk liburan keluarga di sekitar ibukota Jakarta

Di sisi lain, jika dilihat dari panorama alam bawah lautnya, tentu saja tidak dapat diragukan lagi karena masih sangat terjaga. Sehingga Anda yang sangat ingin mencoba sekali seumur hidup pengalaman diving maupun snorkeling, maka Pulau Pelangi adalah tempat yang paling cocok untuk Anda datangi. Bahkan juga untuk Anda yang memiliki hobi tidak ada salahnya untuk menambah pengalaman baru di Pulau Pelangi ini.

Baca Juga: Ingin Liburan Low Budget? Solusi Terbaiknya Pesan Paket Wisata Hemat Pulau Seribu

Ada begitu banyak hal menarik dan seru yang bisa Anda lakukan ketika liburan di Pulau ini, mulai mencoba berbagai watersport seperti banana boat, perahu kano, donat boat, juga seperti yang telah disebutkan seperti diving dan snorkeling. Akan selalu lebih mudah apabila Anda menggunakan paket wisata yang disediakan oleh jasa travel Pulau Seribu terbaik. Dengan menggunakan paket wisata dijamin Anda tidak perlu menyiapkan berbagai hal mengenai kegiatan Anda di Pulau Seribu ini.

Memanfaatkan jasa tersebut Anda tidak perlu ribet maupun pusing mempersiapkan berbagai peralatan yang Anda sewa ketika akan melakukan aktivitas seperti diving dan snorkeling. Selain aktivitas tersebut Anda juga bisa mengelilingi pulau dengan bersepeda, bermain voli dan futsal di pantai, tenis meja, dan beberapa aktivitas menarik lainnya. Tidak lengkap rasanya apabila Anda berkunjung ke Pulau Pelangi ini tanpa menginap. Mungkin liburan Anda akan sia-sia apabila Anda tidak menikmati Resort bertemakan Cottage Bungalow yang sangat estetik dengan nuansa etnik. Walaupun bernuansa demikian tetapi Anda akan memperoleh suasana eksekutif karena terdapat berbagai fasilitas mewah yang bisa Anda dapatkan.

Berbagai beban pikiran yang bercampur aduk bersama stres dan penat akan hilang seketika ketika Anda baru saja bangun dari tidur dan langsung anne-marie had panorama pantai, karena memang konteksnya langsung menghadap ke pantai. Bukankah ini akan menjadi liburan impian Anda karena Anda bisa bersantai lebih lama sembari menikmati indahnya panorama laut Pulau Pelangi.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!