Pulau H, Salah Satu Destinasi Wisata Pantai yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Tiba

Pada saat Anda telah memutuskan untuk pergi liburan ke Pulau Seribu, sangat penting untuk menggunakan paket wisata Pulau Seribu yang akan mempermudah segala perjalanan Anda baik ketika sampai di Pulau Seribu maupun saat keberangkatan Anda.Tidak heran lagi Apabila ada begitu banyak orang yang ingin liburan ke Pulau Seribu saat liburan tiba. Maka salah satu pulau yang wajib Anda kunjungi ketika di pulau seribu adalah Pulau H.

Perlu Anda ketahui bahwa pulau yang satu ini mempunyai daya pikat tersendiri karena keindahan lautnya yang tidak kalah dengan Maldives atau dapat dibandingkan dengan negara tersebut. Bukankah Anda sudah Bagaimana panorama alam yang dimiliki Maldives? Namun untuk bisa menikmati panorama seperti Maldives, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke negara tersebut karena Indonesia juga mempunyai tempat dapat dibandingkan, yaitu Pulau H yang ada di Kepulauan Seribu.

Bukan hanya untuk menghemat budget liburan Anda saja, tetapi dengan liburan ke dalam negeri Anda dapat menghargai bidang pariwisata Indonesia. Pulau Seribu Ah memang telah menjadi destinasi wisata yang paling favorit dan menyimpan begitu banyak panorama alam yang dapat dinikmati oleh semua orang. Salah satu pulau yang dapat menjadi pilihan destinasi wisata adalah Pulau H.

Mungkin saja Anda belum terlalu familiar dengan yang namanya Pulau H ini, dibandingkan dengan pulau pramuka maupun Pulau Tidung yang juga termasuk gugusan Pulau Seribu yang telah lebih populer dibandingkan Pulau H. Ternyata sebelum tahun 2012, Pulau Hal ini seringkali disebut atau dikenal sebagai Pulau Tengah karena berdasarkan lokasi atau posisi yang berada di tengah Kepulauan Seribu. Nah, setelah tahun 2012 pulau yang satu ini berganti nama menjadi Pulau H.

Selagi Anda menikmati panorama indah dari Pulau H, mungkin Anda juga akan tertarik untuk berkunjung maupun mendatangi pulau-pulau yang ada di sekitar Pulau H, misalnya seperti Pulau Pari salah satunya. Pasalnya, Pulau H ini diberikan berasal dari nama pemiliknya yaitu Hengky Setiawan. Walaupun termasuk pulau dengan berukuran kecil hanya sekitar 10 hektar saja, tetapi Anda ada akan selalu takjub ketika mampu menyusuri setiap sudut yang ada di pulau H ini karena sangat indah.

Baca Juga: 4 Tips yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Liburan ke Pantai Bersama Anak

Anda tidak akan membuang-buang waktu liburan Anda karena Anda akan bisa menelusuri segala sudut di Pulau ini dengan cepat dan mudah karena pulau yang relatif kecil. Terdapat berbagai fasilitas mewah yang ada di pulau ini, dengan sarana lengkap bahkan hingga wahana water sport seperti banana boat.

Pulau H yang dijadikan sebagai Pulau riset ini yang Tentu saja tidak terdapat penghuninya sama sekali mempunyai suasana yang sangat sepi sehingga akan bisa membuat Anda seperti memiliki Pulau pribadi. Terlebih apabila Anda sedang membutuhkan suasana yang Hening sepi dan nyaman seperti untuk melangsungkan bulan madu atau honeymoon, maka Pulau H adalah salah satu pulau yang paling tepat untuk Anda datangi karena akan sangat menyenangkan melakukan bulan madu di pulau yang sangat nyaman dan sepi.

Tetapi juga tidak ada salahnya untuk melakukan liburan di Pulau H bersama dengan keluarga maupun orang-orang terdekat Anda lainnya yang tersayang supaya liburan terasa lebih seru dan ramai. Bahkan dengan menggunakan paket wisata Pulau Seribu, Anda akan semakin diuntungkan karena budget yang Anda keluarkan akan lebih hemat.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket wisata Pulau Seribu bersama CV. Nusa Putra!