Nikmati Keseruan Wahana Laut Pulau Seribu

Paket Tour Pulau Seribu Murah – Kini Pulau Seribu menjadi tempat wisata yang sangat terkenal di Jakarta. Tempat indah yang satu ini dikunjungi ribuan bahkan jutaan wisatawan setiap bulannya. Tentu saja tempat ini bisa menjadi salah satu tempat terbaik bagi Anda dan juga keluarga untuk menikmati hari libur.

Terdapat banyak sekali wahana laut Pulau Seribu yang dapat Anda coba keseruannya. Tidak dapat dipungkiri sebagian besar wisatawan datang ke Pulau Seribu memang untuk menikmati berbagai macam Wahana laut yang disediakan.

Pantai  Indah di Pulau Seribu

Salah satu alasan mengapa wahana laut Pulau Seribu menjadi pilihan banyak wisatawan adalah karena terdapat banyak sekali pantai yang indah. Pulau Seribu menjadi tempat terbaik bagi Anda yang ingin Menikmati keindahan pantai di ibukota Jakarta.

Salah satu pantai yang populer di Pulau Seribu adalah pantai yang terletak di Pulau Macan. Pantai yang satu ini mempunyai keindahan luar biasa sehingga akan sangat cocok bagi Anda yang ingin berswafoto bersama keluarga maupun pasangan. Selain pantai di Pulau Macan, Anda juga bisa menikmati keindahan pantai yang terletak di pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu.

Aktivitas Seru di Pulau Seribu

Pulau Seribu menjadi surga bagi Anda para pecinta wahana laut. Berikut beberapa aktivitas air yang bisa Anda coba saat berkunjung ke Pulau Seribu:

1. Water Sport

Ada banyak sekali water sport yang dapat Anda coba di Pulau Seribu. Anda bisa menikmati keseruan saat bermain banana boat, donat boat, Jetski, flying fish dan juga masih banyak lagi lainnya.

Anda bisa melakukan watersport sambil menikmati pemandangan yang sangat indah di Pulau Seribu. Tentu saja aktivitas ini bisa menjadi salah satu pengalaman yang tidak terlupakan. Biaya untuk menikmati berbagai macam wahana water sport yang tersedia juga dikatakan masih cukup terjangkau. Jadi siapapun bisa mencobanya.

Baca Juga: Daya Tarik Utama Pulau Harapan yang Membuatnya Begitu Populer

2. Memancing di laut

Kegiatan berikutnya yang bisa Anda lakukan di Pulau Seribu adalah kegiatan memancing di laut. Bagi Anda yang hobi memancing, melakukan aktivitas memancing di Pulau Seribu tentu akan memberikan sensasi tersendiri.

Anda akan mendapatkan pengalaman memancing yang tidak terlupakan sembari menikmati keindahan pemandangan yang ada di sana. Pulau Seribu mempunyai laut yang terjaga kelestariannya, sehingga ada banyak sekali biota laut termasuk ikan yang hidup di sana.

3. Snorkeling dan diving

Wahana laut Pulau Seribu yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mencoba snorkeling dan diving. Terdapat banyak sekali biota laut yang tumbuh sehingga pemandangan saat snorkeling tentu akan sangat memukau. Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut yang sangat luar biasa. Terdapat banyak sekali pulau di Pulau Seribu yang bisa Anda pilih untuk melakukan diving maupun snorkeling.

Dengan keindahan alam yang dimiliki, tentu saja tidak perlu diragukan lagi jika Pulau Seribu memang menjadi surga bagi para pecinta laut. Selain bisa menikmati berbagai macam wahana laut Pulau Seribu, Anda juga disuguhkan dengan berbagai macam pemandangan yang sangat mempesona beserta fasilitas lengkapnya.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan paket tour Pulau Seribu murah bersama CV. Nusa Putra!