Pulau Indah di Kepulauan Seribu Sebagai Destinasi Wisata Alam yang Memukau

Jasa Travel Pulau Seribu Terbaik – Wisata alam bahari menjadi pilihan menyenangkan untuk mengisi waktu liburan. Bagi anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya tentu sudah sangat familiar dengan Kepulauan Seribu. Gugusan kepulauan yang berada di sebelah utara Jakarta ini menjadi destinasi wisata alam favorit terutama bagi para pecinta bahari. Dimana ada banyak pulau indah dengan pantai eksotis serta pemandangan alam yang begitu asri dan mempesona. Tidak heran jika Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata alam bahari favorit khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Kepulauan Seribu adalah memiliki sederet pulau-pulau dengan pemandangan alam yang indah. Dimana setiap pulau yang ada di Kepulauan Seribu tersebut memiliki daya tarik tersendiri yang mampu memukau setiap wisatawan yang berkunjung. Jasa travel Pulau Seribu terbaik merupakan solusi untuk menikmati liburan menyenangkan di Kepulaun Seribu. Beberapa pulau indah di Kepulauan Seribu yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata diantaranya yaitu:

Pulau Bidadari

Pulau Bidadari menghadirkan pesona keindahan alam yang masih asri dengan pantai dan laut yang indah. Para wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti watersport yang terdiri dari banana boat, jetski, dan kano. Pulau Bidadari juga menyediakan fasilitas untuk menginap di eco-friendly resort dengan desain seperti perkampungan nelayan Minahasa di Sulawesi Utara yang mengapung di atas laut. 

Pulau Ayer

Pulau Ayer merupakan salah satu pulau dengan wisata resort yang ada di Kepulauan Seribu. Dimana pulau ini memiliki floating cottage dengan tema rumah adat Papua berupa Honai, yang mengapung diatas laut. Fasilitas yang tersedia di Pulau Ayer juga tergolong lengkap. Mulai dari fasilitas penginapan yang terjangkau hingga resort mewah. Kemudian wisata air yang menarik, toko-toko souvenir dan cinderamata.

Pulau Pari

Pulau Pari dikenal merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang terkenal dengan wisata Pantai Pasir Perawan. Pulau ini juga memiliki terumbu karang yang cantik dan sangat memesona. Para wisatawan yang berlibur di pulau ini juga dapat menikmati pemandangan sunset serta sunrise yang begitu memukau. Jasa travel Pulau Seribu terbaik merupakan solusi untuk menikmati liburan menyenangkan di Kepulauan Seribu.

Baca Juga: 4 Tips Merencanakan Honeymoon Kedua yang Sempurna

Pulau Pramuka

Pulau Pramuka adalah salah satu pulau yang ada di kawasan Pulau Seribu dengan fasilitas umum yang lengkap. Di pulau ini anda bisa melakukan kegiatan snorkeling serta diving, karena pulau ini memiliki keindahan surga bawah laut dengan air laut yang jernih. Selain itu, para wisatawan juga bisa menikmati waktu liburan dengan bersantai dan berjemur di tepi pantai menikmati pemandangan indah dan hembusan angin laut yang sejuk. Para wisatawan juga bisa melakukan kegiatan seru lainnya seperti berenang, bermain voli, atau mengunjungi penangkaran penyu sisik.

Pulau Sepa

Pulau Sepa termasuk salah satu private island yang ada di kawasan Kepulauan Seribu. Pulau ini memiliki keindahan pantai yang luar biasa indah. Dengan pasir putih pada pantainya, serta air laut yang sejernih kristal turquoise, Pulau Sepa menjadi tempat wisata yang menyenangkan. Pulau ini juga dilengkapi dengan resort tepi pantai yang menghadap langsung ke laut. Jasa travel Pulau Seribu terbaik merupakan solusi untuk menikmati liburan menyenangkan di Kepulaun Seribu.

Pulau Pelangi

Pulau Pelangi adalah pulau yang terletak di ujung utara Kepulauan Seribu. Pulau ini memiliki air laut yang jernih sejernih kristal. Pulau putri juga memiliki pantai pasir putih yang cantik memesona. Selain itu, pulau ini juga termasuk pulau yang ramah karena pantainya yang landai. Pulau ini juga memiliki restoran apung yang menyajikan hidangan lezat. Anda bisa merasakan pengalaman makan malam romantis bersama pasangan di atas restoran apung tersebut.

Pulau Macan

Pulau Macan merupakan pulau resort dan wisata yang memiliki konsep eco-resort. Pulau ini memiliki banyak sekali resort yang ramah lingkungan yang  telah dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Pulau ini memiliki keunikan tersendiri , yaitu adanya Pulau Macan Kecil yang hanya terlihat saat air laut sedang surut. Keindahan pemandangan alam dengan pantai pasir putih yang cantik serta laut biru yang indah, menjadi daya tarik dari pulau ini. 

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel pulau seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!