Pesona Pulau Seribu, Alternatif Destinasi Liburan Terbaik di Ibukota Jakarta

Anda dapat menggunakan jasa travel Pulau Seribu terbaik ketika ingin mengunjungi Pulau Seribu pada saat berada di Jakarta. Dengan menggunakan jasa travel seperti ini liburan Anda akan menjadi jauh lebih mudah karena Anda tidak perlu ribet lagi untuk mengurusi berbagai hal tentang liburan Anda.  Apakah Anda sudah tahu bahwa ibu kota Jakarta ternyata bukanlah berbagai gedung yang menjulang tinggi saja?

Padatnya ibukota ini memang membuat tingkat penat dan stres menjadi berisik muncul lebih sering. Mungkin bukan hanya para pekerja saja, tetapi mahasiswa maupun pelajar mungkin juga dapat merasakan hal tersebut. Maka dari itu tidak ada salahnya apabila masa liburan tiba Anda bisa melepaskan berbagai stres dan penat Anda dengan mengunjungi Pulau Seribu yang ada di Kepulauan Seribu Jakarta.

Seperti yang telah disebutkan, selain tempat bersejarah maupun gedung-gedung yang menjulang tinggi, ibukota Jakarta jika mempunyai Pulau Seribu yang dapat dijadikan sebagai alternatif terbaik untuk destinasi liburan. Mungkin ini adalah Pertama kali Anda mengetahui bahwa ibu kota Jakarta memiliki sebuah destinasi pulau yang sangat mempesona atau bahkan Anda tidak mengiranya. Bukan hanya sebuah kota metropolitan yang menjadi dasar pemerintahan, Jakarta juga mempunyai Universitas ternama maupun kantor-kantor besar yang juga menghiasi hiruk pikuk kota Jakarta yang kemacetannya sudah terkenal sejak dulu.

Hal inilah yang membuat banyak pendatang yang memilih mengontrak maupun menyewa kos ketika tinggal di Jakarta. Untuk Anda yang pendatang maupun anak kost di daerah Jakarta, maka Anda perlu tahu bahwa Jakarta mempunyai destinasi wisata liburan yang sangat bagus untuk dikunjungi, yaitu Pulau Seribu.

Pulau yang seringkali disebut sebagai Pulau Kepulauan Seribu ini adalah salah satu daerah yang terpisah dari Pulau Jawa yang terdapat di sebelah utara Jakarta. Panorama alam yang dimiliki Pulau Seribu menjadikan sebuah spot wisata terbaik ketika Anda mulai mengenalnya. Anda dapat mengunjungi wisata bahari ini sepuas yang Anda inginkan, karena mengingat ada begitu banyak gugusan Pulau mempesona dan luar biasa yang ada di Kepulauan Seribu. Bahkan akhir-akhir ini menjadi lebih populer karena dijadikan sebagai destinasi wisata oleh para wisatawan yang berada di luar kota Jakarta maupun mancanegara.

Baca Juga: Rahasia Kemegahan Panorama Alam Pulau Royal Kepulauan Seribu

Memiliki Gugusan Pulau dengan Panorama yang Mempesona

Anda tertarik untuk mendatangi Pulau Seribu, maka lebih baik Anda menentukan terlebih dahulu tujuan destinasi liburan Anda. Walau hampir semua pulau yang ada di Pulau Seribu ini mempunyai keindahan alamnya masing-masing yang tentunya mempesona, namun lebih baik Anda mencari tahu terlebih dahulu pulau mana yang akan sesuai untuk Anda kunjungi.

Salah satu pulau yang paling favorit adalah pulau Tidung. Pulau ini juga begitu banyak direkomendasikan oleh para wisatawan maupun oleh jasa travel Pulau Seribu terbaik. Anda akan bisa menikmati sebuah Spot indah yaitu jembatan cinta yang menghubungkan antara Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar.

Ketika sore hari telah tiba, maka akan ada saatnya di mana matahari terbenam, ini dapat Anda jadikan sebagai momen indah yang tak terlupakan ketika melihat matahari terbenam bersama orang terkasih Anda. Bukan hanya itu saja tapi Pulau Tidung juga menawarkan berbagai Wahana menarik seperti banana boat bahkan hingga bersepeda mengelilingi pulau indah ini. Selain Pulau Tidung, Anda juga bisa mendatangi pulau bidadari yang tidak kalah mempesona. Pulau Bidadari ini terkenal sebagai Pulau Resort terbaik yang lokasinya tak begitu jauh dari daratan Pulau Jawa.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel Pulau Seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!