Nikmati Berbagai Keseruan Wisata di Pulau Putri

Jasa Travel Pulau Seribu Terbaik – Kepulauan Seribu memiliki banyak gugusan pulau wisata yang menjadi objek wisata bahari, salah satunya yaitu Pulau Putri. Salah satu gugusan pulau yang berada di sebelah utara Jakarta ini sangat ideal sebagai tempat wisata untuk menghabiskan waktu liburan. Selain memiliki alam yang masih asri, Pulau Putri juga memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Begitu anda menginjakkan kaki di dermaga Pulau Putri, anda akan terpesona dengan pemandangannya yang begitu indah.

Pulau Putri  merupakan salah satu pulau resort dan wisata yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau ini menjadi salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki kecantikan alam pantai eksotis yang begitu menawan. Pulau ini juga menghadirkan kemewahan resort lengkap dengan berbagai fasilitas wisata yang mampu menunjang kenyamanan para pengunjung. Ini menjadi pilihan ideal untuk bisa menghabiskan waktu liburan atau weekend bersama dengan orang-orang terdekat. Jasa travel Pulau Seribu terbaik membantu anda berwisata di Kepulauan Seribu dengan menyenangkan.

Pulau Putri menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Kepulauan Seribu dengan pemandangan cantik. Selain memiliki keindahan alam yang mempesona, Pulau Putri juga memiliki obyek wisata menarik. Berbagai objek wisata menarik di Pulau Putri diantaranya yaitu:

Tunnel Aquarium

Pulau Putri memiliki tunnel aquarium yang merupakan sebuah terowongan dari kaca. Dimana para wisatawan bisa melihat ekosistem laut seperti terumbu karang, ikan-ikan dan biota laut lainnya yang ada di perairan sekitar pulau melalui tunnel aquarium tersebut. Anda bisa menyaksikan secara langsung keadaan lingkungan bawah laut yang alami dengan habitat asli berbagai biota laut yang ada di Kepulauan Seribu. Jasa travel Pulau Seribu terbaik adalah pilihan tepat untuk menikmati liburan menyenangkan di Kepulauan Seribu.

Glass Bottom Boat

Selain memiliki tunnel aquarium, Pulau Putri juga menghadirkan glass bottom boat. Dimana para wisatawan akan diajak menaiki kapal khusus dengan bagian bawahnya yang dilengkapi dengan kaca tebal. Dimana kaca-kaca tersebut dipasang pada bagian samping dek paling bawah kapal. Sehingga memungkinkan para wisatawan untuk melihat berbagai biota laut dan ekosistem di perairan Pulau Putri dari dekat. Atraksi wisata dengan glass bottom boat ini tersedia mulai pagi hingga siang hari. Dimana para wisatawan akan diajak berkeliling di sekitar perairan Pulau Putri kurang lebih selama setengah jam.

Baca Juga: Beragam Fasilitas Menyenangkan di Pulau Putri untuk Liburan Seru

Snorkeling

Snorkeling merupakan aktivitas yang wajib untuk dicoba saat anda pergi berlibur ke Pulau Putri. Dengan snorkeling anda tidak hanya bisa melihat berbagai jenis ikan warna-warni dan terumbu karang yang cantik, bahkan anda bisa berenang bersama dengan ikan warna-warni. Anda bisa menemukan pemandangan bawah laut yang indah dan menakjubkan dengan terumbu karang cantik berwarna-warni yang masih alami dan terpelihara. Serta berbagai jenis biota laut yang ada disana. Jasa travel Pulau Seribu terbaik adalah pilihan tepat untuk menikmati liburan menyenangkan di Kepulauan Seribu.

Water Sport

Pulau Putri juga menyediakan fasilitas water sport untuk melengkapi aktivitas wisata anda. Water sport seperti banana boat yaitu sebuah perahu karet berbentuk pisang akan melengkapi momen seru anda selama liburan di Pulau Putri. Dimana anda akan menaiki perahu tersebut yang kemudian akan ditarik oleh boat berkecepatan tinggi. Durasi untuk menikmati keseruan bermain dengan banana boat ini biasanya 15 menit dengan berkeliling sekitar pulau. Ini akan menjadi pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan selama berlibur di Pulau Putri.

Dan jika Anda ingin berwisata dan menikmati waktu liburan di manapun dalam area Pulau Seribu, ada CV. Nusa Putra yang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun baru 10 tahun kami bergerak di bidang ini, kami selalu mengutamakan dan memaksimalkan layanan untuk kepuasan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas kami, karena CV. Nusa Putra sudah berbadan hukum dan juga memiliki legalitas yang lengkap. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan jasa travel pulau seribu terbaik bersama CV. Nusa Putra!