Paket Wisata Pulau Royal
Paket Wisata Pulau Royal

Pulau Royal adalah salah satu pulau kecil yang juga termasuk dalam jajaran pulu-pulau di Kepulauan Seribu. Berada di sebelah barat Pulau Kelapa, karena pulau tersebut merupakan resort yang baru jadi namanya pun tak begitu dikenal luas oleh masyarakat. Walau pun baru, Pulau Royal sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata karena nuansa yang dihadirkan sangat eksklusif. Jika anda ingin merasakan liburan seperti di pulau privat, anda cukup membeli paket wisata pulau Royal.

Dengan senang hati kami akan membawa anda untuk merasakan bagaimana menikmati kemegahan dari pulau yang satu ini serta merasakan berbagai keunggulan lainnya yang ada di Pulau Royal. Seperti apa keunggulan dari Pulau Royal, mari kita simak ulasan berikut ini.

KEUNGGULAN  YANG DIMILIKI OLEH PAKET WISATA PULAU ROYAL

  1. Cottage Modern

Kami juga menawarkan paket wisata dengan penginapan dan tempat beristirahat serta kamar yang aman dan nyaman untuk anda. Cottage yang di miliki oleh Pulau Royal ini cukup banyak dengan gaya yang sangat modern yang terdiri dari 5 type cottage serta mampu menampung 4 hingga puluhan orang. Setiap cottage juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang modern seperti TV, AC, toilet, water treatment, welcome drink, air minum dan makan yang teratur dengan cara prasmanan. Dengan fasilitas dari cottage yang kami tawarkan tersebut, tentunya anda tak akan merasa kecewa apabila memilih berlibur menggunakan paket wisata Pulau Royal.

  1. Fasilitas Pendukung

Keunggulan berikutnya yang akan anda dapatkan jika memilih paket wisata Pulau Royal yaitu anda akan menikmati berbagai macam fasilitas yang menarik seperti restoran dengan sajian berbagai macam olahan laut, penginapan yang lengkap, toko souvenir dan hall untuk meeting. Dengan berbagai macam fasilitas  tersebut, tentunya anda dapat memanjakan diri serta membawakan oleh-oleh khas dari pulau ini untuk keluarga dirumah. Fasilitas lainnya yang juga dapat mendukung liburan anda seperti royal deck, royal bridge dan watersports. Tentunya dari fasilitas yang diberikan juga sebanding dengan harga yang harus dibayar.

  1. Objek Wisata Unggulan

Bagi anda yang ingin melupakan sejenak berbagai rutinitas keseharian yang begitu melelahkan, berlibur ke Pulau Royal merupakan salah satu pilihan terbaik. Kami menawarkan paket wisata unggulan dengan membawakan konsep semi –resort dengan nuansa yang sangat modern.

Dengan perasaan yang tenang dan nyaman akan dapat anda rasakan saat berlibur secara private disini. Tak hanya itu, fasilitas yang diberikan pun telah menggunakan teknologi yang cukup canggih. Jadi tak heran jika pulau yang satu ini menjadi salah satu destinasi objek wisata unggulan.

  1. Harga Yang Cukup Terjangkau

Pari para wisatawan hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat memilih paket wisara ialah harga dan fasilitas yang diberikan. Pengunjung akan berani membayar lebih mahal apabila fasilitas yang diberikan pun tak mengecewakan. Tentunya anda tak perlu merasa khawatir, karena paket wisata yang kami tawarkan kepada anda dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga anda tak perlu menguras kantong hanya untuk menghabiska waktu liburan di pulau Royal. Harga tersebut juga berdasarkan jumlah rombongan dan juga transportasi yang akan digunakan. Jika dibandingkan 1 hingga 15 orang peserta liburan, berlibur dengan peserta lebih dari 50 orang akan jauh lebih murah.

Tak hanya itu, menggunakan kapal ferry akan lebih murah jika dibandingkan dengan kapal speedboad. Karena speedboad jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan kapal ferry.  Harga tersebut akan sebanding dengan fasilitas yang didapatkan.

Paket wisata Pulau Royal ini termasuk paket lengkap yang sudah include tiket PP, wekcome drink, akomodasi lengkap, air minum, kapal untuk menjelajahi pulau, makan, alat snorkeling, taman mangrove, banana boat atau sofa boat, barbeque, canoe, tour guide, pajak pelayanan serta gratis tiket masuk ancor.

KEGIATAN MENARIK YANG DAPAT Anda LAKUKAN SAAT BERADA DI PULAU ROYAL

  1. Watersport

Aktivits yang tak bisa dilupakan apabila berlibur di Pulau Royal ialah mencoba olahraga air atau watersport. Paket wisata kami di pulau ini akan memberikan fasilitas olahraga seperti sofa boat, banana boat, cannoe dan alat snorkeling.

Anda hanya cukup membawa diri serta pakaian ganti, dimana alat watersport telah kami sediakan. Anda dapat melakukan kegiatan tersebut dengan tujuan dapat menikmati kejernihan dari air laut serta minikmati indahnya terumbu karang yang sangat mempersona.

Kehidupan bawah laut dari pulai ini sangat terjaga, maka dari itu tak heran jika wisata bawah air di pulau ini sangat digemari. Yang perlu diperhatikan ketika melakukan olahraga air ialah, anda harus berhati-hati agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan. Sebisa mungkin untuk membawa instruktur yang bisa memandu aktivitas yang menyenangkan dan juga menegangkan tersebut.

  1. Sunset Dect

Pulau Royal adalah salah satu tempat wisata dengan julukan “Kampung Sunset”. Anda akan menyesal jika tak menikmati keindah dari sunset yang akan disuguhkan secara langsung di depan mata anda. Tak hanya itu, di Pulau Royal juga memiliki keunikan seperti sunset dect dengan bentuk lingkaran.

Anda juga dapat menikmati indahnya hutan mangrove dengan latar belakang matahari yang terbenam dengan indah dan menawan. Di Pulau Royal juga terdapat sunset deck yang terhubung dengan jembatan kayu  melalui hutan bakau.

  1. Barbeque di Malam Hari

Usai sehari penuh bermain bermain air dan sore hari menikmati indahnya sunset lalu dimalam hari adalah waktunya berpesta barbeque bersama rombongan.

Malam yang dingin adalah waktu yang pas untuk menghangatkan diri dengan melakukan pesta BBQ bersama-sama. Anda tak perlu risau, pengelola pulau telah menyediakan fasilitas tersebut di sunset deck. Biasanya fasilitas tersebut akan diberikan pada malam terakhir ketika anda berada di Pulau Royal.

Untuk dapat menikmati keindahan yang ditawarkan tersebut, segeralah pesan paket wisata pada kami. Pemesanan pun dapat dilakukan dengan fleksibel seperti melalui telepon atau bisa langsung datang ke kantor kami. Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Jangan mudah tertipu dengan travel yang menawarkan harga yang murah bisa jadi fasilitas yang dihadirkan menjadi tidak maksimal. Untuk lebih meyakinkan, anda dapat mengunjungi halaman testimoni dan melihat review yang sudah diberikan oleh para pelanggan kami. Kami lebih mengutamakan kenyamanan dan kepuaan anda.

KEUNGGULAN KAMI

  • Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau datang secara langsung ke kantor.
  • Sudah lebih ribuan klien yang telah kami tangani dengan baik dan profesional.
  • Jangan mudah tertipu dengan travel yang memberikan harga mudah, karena biasanya harga murah akan mengurangi pelayanan dan juga fasilitas yang ada di sana.
  • Tim yang kami miliki sangat jujur, solid, profesionala dan sopan. Kami mengedepankan moto “kepuasan anda merupakan tujuan kami”
  • Anda dapat mengunjungi halaman testimoni. Dimana hampir semua klien kami terlayani dengan baik dan begitu profesional serta merasa puas.

 

Harga Paket Menginap Pulau Royal