Paket Wisata Pulau Pari
Paket Wisata Pulau Pari

Paket Wisata Pulau Pari merupakan salah satu pulau yang ada di antara pulau dari deretan Kepulauan Seribu. Pulau Pari berpenduduk, meski tak sebanyak pulau tetangganya. Pulau tersebut tak begitu besar, akan tetapi mempunyai bentuk yang indah dan cukup unik.

Berkat serapan air pada bagian ekor pulau Pari membuat penduduk mendapatkan sumbei air tawar yang lebih baik jika dibandingkan dengan pulau-pulau lainnya. keseruan menjelajahi pulau pari dapat anda lakukan dengan melakukan pemesanan paket wisata Pulau Pari hanya pada kami.

Dengan senang hati kami akan mengantarkan anda untuk menikmati keunggulan yang dimiliki oleh pulau Pari, sehingga anda akan merasa kagum oleh keunggulan dari pulau Pari. Untuk informasi lebih lengkapnya terkait pulau Pari, mari simak ulasan berikut ini :

Berikut Adalah Keunggulan Yang Diberikan Oleh Paket Wisata Pulau Pari

  1. Akses Mudah

Keunggulan pertama yang akan anda peroleh ialah akses wisata ke Pulau Pari yang cukup mudah jika dibandingkan dengan akses ku pulau yang lainnya. Cukup dengan melakukan pemesanan paket wisata pada kami, anda tak perlu lagi memikirkan bagaimana cara untuk mencapai pulau Pari.

Anda hanya perlu menikmati keindahan pulai ini dengan menggunakan transportasi air yang berada di Muara Angke dan juga Marina Ancol. Tak hanya itu saja, terdapat pilihan lain juga seperti speedboad yang jauh lebih cepat.

Untuk perjalanan ke pulau Pari hanya memakan waktu sekitar 90 hingga 120 menit saja dari kota Jakarta. Sepanjang perjalanan anda cukup menikmatinya dengan memandang luas kearah indahnya lautan yang biru yang dapat menenangkan fikiran anda.

  1. Wisata Menarik di Jakarta

Keunggulan selanjutnya yang bisa anda peroleh ialah anda dapat merasakan euphoria ketika mengunjungi tempat wisata yang begitu disukai di kepulauan Seribu.

Pulau yang satu ini adalah pulau yang sangat bersejarah dimana pada dahulu pulau ini sama sekali tak berpenghuni serta tak memiliki nama. Hingga pada akhirnya pulau ini diberi nama Pulau Pari karena dipulau ini terdapat banyak sekali ikan pari. Pulau ini pun telah banyak berubah menjadi resort yang sangat menarik untuk anda kunjungi.

  1. Suasana Yang Tenang

Paket wisata pulau pari juga menghadirkan nuansa liburan yang sangat menenangkan dan juga menyenangkan yang akan anda nikmati. Hal tersebut dikarenakan tak hanya keindahannya saja yang begitu luar biasa, tetapi pulau Pari juga berada jauh dari hiruk-pikuknya perkotaan.

Karena tak ada pulusi sehingga tempat wisata ini terasa sangat asri dan juga tenang karena wisatawannya yang tak begitu padat dan penduduknya pun tak begitu banyak. Terhindar dari asap kendaraan dan juga sampah yang berserakan. Tempat yang satu ini juga cocok untuk digunakan sebagai lokasi untuk merelaksasikan tubuh anda serta fikiran dari rutinitas sehari-hari yang anda lakukan.

  1. Fasilitas Umum

Pulau Pari adalah pulau yang berpenduduk, sehingga ada beberapa fasilitas umum yang dapat anda gunakan selama anda berlibur. Seperti masjid, toilet, area parkir, rumah makan, warung dan juga area istirahat. Ini sangat menguntungkan, karena anda tak perlu lagi kebingungan selama anda berlibur di Pulau Pari.

  1. Harga Yang Terjangkau

Keunggulan terakhir yang akan anda peroleh dari paket wisata ini ialah harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau bagi semua kalangan. Liburan yang anda lakukan pun akan menjadi lebih berkesan tanpa harus mengeluarkan anggaran yang cukup fantastis.

Untuk mendapatkan berbagai fasilita yang sangat memuaskan pun anda cukup mengeluarkan biaya yang sangat ramah dikantong.

Pilihan paket wisata pulau pari seperti paket wisata pulau pari 3 hari 2 malam, paket wiata pulau pari 2 hari 1 malam atau paket one day tour. Semakin lama durasi yang anda pilih maka semakin besar juga biaya yang harus anda keluarkan. Akan tetapi anda tak perlu khawatir, biaya tersebut juga sudah termasuk dalam paket lengkap.

Dengan fasilitas yang sesuai anda juga dapat merasakan liburan yang sangat menyenangkan. Untuk berbagai fasilitas paket wisata kami ini juga sudah termasuk tiket kapal PP, homestay, alat snorkeling, makan, dokumentasi underwater, barbeque dan juga tour guide.

Untuk paket one day tour, anda akan mendapatkan tiket masuk ancol gratis.

Untuk lebih meyakinkan, anda dapat mengunjungi halaman testimoni dan melihat review yang sudah diberikan oleh para pelanggan kami. Kami lebih mengutamakan kenyamanan dan kepuaan anda. Jagan mudah tertipu oleh travel yang hanya menjanjikan harga murah saja, bisa jadi fasilitas dan pelayanan yang diberikan pun kurang maksimal.

Adalah Aktivitas Menarik Yang Anda Dapat Lakukan Di Pulau Pari

  1. Sunset dan Sunrise

Aktifitas yang menarik di Pulau Pari seperti menikmati sunset dan sunrise. Sunset sendiri dapat di nikmati di bagian barat pulau Pari, lebih tepatnya berada di pantai yang dikelolah oleh LIPI (lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia)

Spot sunrise yang sempurna berada di Bukit matahari yang letaknya tak jauh dari demaga di Pulau Pari. Di lokasi tersebut anda dapat menyaksikannya dengan jelas pemandangan sunrise yang begitu indah di Pulau Pari. Itulah mengapa umumnya paket wisata pulau pari memasukkan aktifitas yang satu ini kedalam agenda liburan anda.

  1. Menikmati Pesona Pantai

Apabila anda berkunjung ke pulau pari, tentunya anda akan disuguhkan oleh beberapa spot wisata yang sangat ideal, seperti pantai yang indah menjadi salah satunya. Pemandangan yang di tawarkan pun sangat terjaga dan alami. Deburan ombak yang begitu tenang dengan berhiaskan pasir yang putih dan juga gradasi warna yang dihasilkan dari pantai hingga ke lautan yang sangat memanjakan mata.

Di pulau Pari juga terdapat saung yang menghadap langsung ke laut yang dapat digunakan bersantai. Pantai yang ada di pulau Pari pun beragam seperti Pantai Pasir Perawan, Tanjung Rengge dan Pantai Bintang.

  1. Watersports

Aktivitas lainnya yang juga harus anda lakukan di Pulau Pari seperti berolahraga air. Anda juga dapat mencoba scuba diving atau snorkeling. Dengan aktivitas tersebut anda juga dapat menikmati indahnya pemandangan bawah laut pulau pari yang sangat menakjubkan.

Ikan kecil warna-warni dengan air yang jernih juga terumbu karang yang terjaga juga dapat memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan. Alat snorkeling juga telah include di dalam paket wisata pulau pari.

  1. Kuliner Seafood

Jika anda pecinta makanan laut, anda juga dapat berburu seafood di pulau Pari. Anda dapat mencicipi berbagai macam olahan seafood yang ada disana. Terdapat banyak stand-stand dan rumah makan yang menawarkan  berbagai macam masakan seafood segar yang diolah menggunakan rempah-rempa khas tanah air.

Tentunya makanan tersebut akan memanjakan lidah para pengunjungnya.

Makanan ini tentu akan memanjakan lidah anda.

  1. Island Hopping

Sepeda juga merupakan salah satu fasilitas yang disediakan di paket wisata kami. Anda dapat menanfaatkan sepeda tersebut untuk island hopping atau menjelajah pulau. Anda bisa merasakan keseruan menjelajahi pulau pari yang tak begitu besar dengan menggunakan sepeda.

Anda juga akan disuguhkan dengan panorama alam yang begitu indah dan kegiatan sehari-hari dari para penduduk pulau pari. Tak hanya itu, anda juga dapat menjelajahi hutan mangrove dengan pemandangan yang eksotis.

Dan jangan lupa untuk mempersiapkan diri serta waktu untuk melakukan liburan yang tak akan anda lupakan bersama kami. Pastikan untuk melakukan pemesanan paket wisata hanya kepada kami yang dapat dilakukan melalui telepon atau datang langsung ke kantor kami.

 

KEUNGGULAN KAMI

  • Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau datang secara langsung ke kantor.
  • Sudah lebih ribuan klien yang telah kami tangani dengan baik dan profesional.
  • Jangan mudah tertipu dengan travel yang memberikan harga mudah, karena biasanya harga murah akan mengurangi pelayanan dan juga fasilitas yang ada di sana.
  • Tim yang kami miliki sangat jujur, solid, profesionala dan sopan. Kami mengedepankan moto “kepuasan anda merupakan tujuan kami”
  • Anda dapat mengunjungi halaman testimoni. Dimana hampir semua klien kami terlayani dengan baik dan begitu profesional serta merasa puas.

Harga Paket One Day Tour Pulau Pari

 

Harga Paket Menginap Pulau Pari

 

paket wisata pula pari

 

Jadwal Kapal Ferry
Keberangkatan Kaliadem (Muara Angke) – Pulau Pari : 08.00
Kepulangan Pulau Pari – Kaliadem (Muara Angke) : 10.00
Jadwal Kapal Speedboat
Keberangkatan Marina Ancol Dermaga 16 – Pulau Pari : 08.00
Pulau Pari – Marina Ancol Dermaga 16 : 15.00