Paket Wisata di Pulau Pelangi
Paket Wisata di Pulau Pelangi

Nusa Tour – Kepulauan Seribu merupakan destinasi wisata menarik di Jakarta dengan pesona keindahan alamnya yang memukau. Dimana ada banyak pulau indah dengan objek wisata menarik yang bisa dikunjungi di Kepulauan Seribu. Salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang ideal untuk berlibur bersama keluarga yaitu Pulau Pelangi.

Pulau Pelangi Resort merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki pantai cantik. Pulau ini menjadi pilihan tempat wisata favorit bagi banyak wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Setiap wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pelangi memiliki keindahan alam yang begitu indah. Tidak heran jika pulau ini menjadi pilihan ideal untuk berlibur menikmati keindahan alam dan panorama laut yang begitu indah. Pantai pasir putih yang cantik dikelilingi dengan samudra biru yang indah menjadi daya tarik pulau ini.

Suasana Alam yang Asri di Pulau Pelangi Resort

Pulau Pelangi termasuk salah satu pulau resort di Kepulauan Seribu dengan beragam pilihan penginapan sebagai tempat peristirahatan yang nyaman. Penginapan atau resort yang ada di Pulau Pelangi menghadap langsung ke pantai yang indah. Sehingga, Anda bisa menikmati pemandangan laut biru yang terbentang luas dengan pantainya yang begitu indah. Fasilitas yang tersedia di pulau ini terbilang lengkap. Seperti restoran terapung, persewaan alat diving dan snorkeling, peralatan memancing, lapangan tenis, klinik kesehatan dan masih ada banyak fasilitas rekreasi lainnya.

Berlibur bersama orang-orang tersayang di Pulau Pelangi akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Pulau ini menyuguhkan suasana alam yang masih asri dengan deretan pohon pinus dan palem yang rimbun. Hamparan pasir putihnya yang cantik semakin menambah pesona Pulau Pelangi. Anda bisa bermain pasir atau sekedar bersantai di bibir pantai pulau sambil menikmati keindahan yang ada. Selain itu,  air lautnya juga sangat jernih sehingga Anda bisa melihat ke dalam permukaan air. Anda akan menjumpai beragamnya jenis ikan cantik dan terumbu karang yang beragam. Anda juga bisa berenang dan menikmati berbagai fasilitas yang telah tersedia.

Sudah tidak diragukan lagi jika Pulau Pelangi menjadi pilihan yang cocok sebagai destinasi wisata alam bahari. Pulau ini memiliki pantai dengan perairan yang sangat ramah dengan arus yang tidak terlalu kuat, sehingga aman untuk berenang. Pantainya yang landai dengan air laut bersih dan biru jernih menjadi keunggulan Pulau Pelangi yang menarik minat banyak wisatawan.

Di Pulau Pelangi anda bisa memanfaatkan fasilitas ayunan laut untuk menikmati sunset yang begitu indah. Anda juga bisa berfoto di ayunan laut tersebut untuk memperoleh spot foto yang Instagramable. Hal yang tidak kalah menarik yaitu adanya restoran terapung yang ada di atas laut. Anda bisa bersantap sambil menikmati keindahan laut biru  di sekeliling restoran. Pulau Pelangi sendiri merupakan pulau resort yang memiliki konsep natural island  dengan banyak pohon di sekeliling cottage.  Sehingga suasana yang dihadirkan masih sangat alami dan asri.

Liburan di Pulau Pelangi bersama teman atau keluarga dapat menjadi momen yang menyenangkan dengan paket wisata pulau seribu terbaik. Nusa Tour adalah jasa travel Pulau Seribu yang menawarkan paket wisata lengkap untuk pengalaman liburan tidak terlupakan. Anda bisa menikmati waktu liburan di kepulauan seribu dengan menyenangkan dan nyaman. Dengan paket wisata anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas penunjang liburan yang akan memudahkan anda menghabiskan momen liburan dengan menyenangkan. Nikmati pengalaman liburan berkesan di Pulau Seribu dengan fasilitas lengkap bersama Nusa Tour.

KEUNGGULAN KAMI

  • Lebih dari ribuan klien kami tangani secara baik dan profesional.
  • Bisa memesan lewat telpon maupun datang langsung ke kantor kami.
  • Kami mempunyai tim yang solid, jujur, sopan dan profesional.
    ‘Kepuasan anda adalah tujuan kami’ itulah slogan yang kami kedepankan.
  • Jangan mudah tertarik dengan travel yang menawarkan harga murah, biasanya yang murah mengurangi fasilitas dan pelayanan.
  • Kunjungi halaman testimoni kami. Hampir semua klien kami merasa puas dan terlayani dengan baik dan professional.

Paket Menginap Pulau Pelangi

Harga Paket Termasuk:
· Tiket Speedboat Reguler Marina Ancol – Pulau Pelangi
· Welcome Drink
· Makan:
4x Makan 2 hari 1 malam
7x makan 3 hari 2 malam
· Akomodasi / Cottages
· 1x Coffee break
· Cannoe
· Pajak pelayanan 21%

Jadwal Kapal Speedboat:
Keberangkatan Marina Ancol dermaga 16 – Pulau Pelangi : 08.00
Kepulangan Pulau Pelangi – Marina Ancol Dermaga 16 : 14.00