Paket Wisata di Pulau Bidadari
Paket Wisata di Pulau Bidadari

Nusa Tour Travel – Pulau Bidadari Resort menjadi salah satu destinasi favorit di Kepulauan Seribu yang sudah dibuka kembali sejak 13 Juni 2020 lalu. Pulau indah yang satu ini dikenal dengan pulau privat yang letaknya tidak jauh dari Jakarta. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit untuk berlayar dari dermaga Marina Ancol agar sampai ke pulau Bidadari.

Pulau yang dikelola oleh pihak swasta tersebut juga dikenal dengan sebutan Pulau Bidadari Eco Resort. Pengunjung yang datang akan menikmati konsep resort bernuansa alami ramah lingkungan. Jika Anda memiliki waktu libur akhir pekan selama dua hari satu malam, ada berbagai kegiatan wisata yang bisa Anda lakukan di Pulau Bidadari. Apa saja aktivitas tesebut?

konsumen yang menikmati liburan di Paket Wisata di Pulau Bidadari
konsumen yang menikmati liburan di Paket Wisata di Pulau Bidadari

Pulau Bidadari,  Destinasi Primadona Wisata Pulau Seribu yang Wajib Anda Kunjungi

Berikut beberapa aktivitas wisata beserta fasilitas yang biasa Anda lakukan di Pulau Bidadari:

Berkunjung ke Benteng Martello

Bukan hanya terletak di Pulau Kelor saja, Benteng Martello juga bisa Anda temukan di Pulau Bidadari. Oleh sebab itu, ketika Anda berkunjung ke pulau ini, Anda bisa menikmati wisata sejarah dan juga keindahan alam yang ada disana. Benteng tersebut merupakan benteng peninggalan Belanda yang kini hanya tersisa puing-puingnya.

Bermain Banana Boat, Jet Ski, dan juga Kano

Pengunjung Pulau Bidadari bisa merasakan serunya bermain olahraga air seperti bermain kano, banana boat jet ski dan lainnya. Anda bisa melakukan olahraga air seperti kano, jet ski, dan banana boat bersama-sama supaya lebih seru. Selesai bermain, Anda bisa melihat momen-momen selama bermain melalui foto yang telah diabadikan oleh fotografer Pulau Bidadari.

Bersantai di Pantai Menunggu Sunset.Terlebih ketika matahari terbenam, Anda bisa merasakan pengalaman indah yang tidak terlupakan.

Menginap di Cottage Terapung

Apabila Anda mengambil pilihan paket wisata bersama Nusa Tour Travel, tentu Anda bisa merasakan serunya menginap di cottage terapung. Pengelola pulau telah menyediakan fasilitas cottage dalam dua model yakni cottage panggung dan juga non panggung. Yang paling seru, semua fasilitas yang terdapat di cottage telah berstandar hotel.

Apabila Anda ingin berkunjung ke Pulau Bidadari patuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, jaga jarak minimal satu meter, menggunakan hand sanitizer dan rajin untuk mencuci tangan. Selain itu, pastikan suhu tubuh normal atau ada di bawah 37,3 derajat celcius. Dan jangan lupa untuk menikmati wisata alam di Pulau ini Anda cukup memesannya di Nusa Tour Travel. Mereka pastinya akan memberikan kepada Anda berbagai pilihan menarik yang juga memudahkan seluruh akomodasi Anda di Pulau yang cantik ini.

KEUNGGULAN KAMI

  • Lebih dari ribuan klien kami tangani secara baik dan profesional.

  • Bisa memesan lewat telpon maupun datang langsung ke kantor kami.

  • Kami mempunyai tim yang solid, jujur, sopan dan profesional.

    ‘Kepuasan anda adalah tujuan kami’ itulah slogan yang kami kedepankan.

  • Jangan mudah tertarik dengan travel yang menawarkan harga murah, biasanya yang murah mengurangi fasilitas dan pelayanan.

  • Kunjungi halaman testimoni kami. Hampir semua klien kami merasa puas dan terlayani dengan baik dan professional.

One Day Tour Pulau Bidadari

Paket One Day Tour Pulau Bidadari
Weekend / WeekdayRp. 550.000,-/Pax
Tiket Kapal PP, Makan Siang & Tax

Paket Menginap Pulau Bidadari

paket menginap pulau bidadari