Pulau Putri Resort

6470
Paket Wisata di Pulau Putri
Paket Wisata di Pulau Putri

Paket Wisata di Pulau Putri– Salah satu pilihan terbaik untuk masyarakat Ibukota Jakarta dan sekitarnya untuk bisa menghabiskan liburan weekend adalah dengan melakukan liburan di Pulau Seribu. Karena mungkin untuk pergi keluar kota pada saat akhir pekan merupakan hal yang sangat tanggung. Maka, solusinya adalah dengan pergi berlibur tetap di dalam kota namun memperoleh kenikmatan liburan sesuai dengan ekspektasi. Salah satu pulau yang ada di Kepulauan Seribu dan mempunyai daya tarik yang tidak terhingga adalah Pulau Putri. Pulau ini merupakan destinasi terbaik dengan pulau cantik yang ada di gugusan Pulau Seribu.

Berbagai Fasilitas Menarik Pulau Putri untuk Temani Liburan Seru Tak Terlupakan

Pulau putri adalah pulau primadona dari berbagai macam pulau yang ada di Kepulauan Seribu lainnya, sebab keindahan panorama yang dimiliki Pulau Seribu ini tidak ada duanya dan sangat mengagumkan. Baik warga sekitar atau memerintah, semuanya telah bahu membahu untuk mengembangkan pelestarian Pulau Putri. Perlu Anda ketahui bahwa di dalam Pulau ini ada setidaknya 70 Resort yang mempunyai view langsung menghadap ke arah laut. Bukankah anda sudah dapat membayangkan Seperti apa panorama keindahan yang akan anda dapatkan ketika liburan di Pulau ini? Pulau Putri menyediakan Spot snorkeling yang sangat mengasyikkan.

Anda tidak perlu bingung bingung menyiapkan berbagai peralatan snorkeling untuk bisa menikmati indahnya Wisata bawah laut Pulau Putri. Hal tersebut dikarenakan telah ada begitu banyak penyedia Spot snorkeling yang ada di Pulau Putri. Pulau putri yang terjaga alam bawah lautnya membuat pulau tersebut telah dapat digunakan untuk water sport snorkeling.

Sehingga ketika anda mengunjungi Pulau Putri ini Anda tidak perlu lagi menyewa kapal untuk mengendarai nya jauh agar dapat menemukan Spot snorkeling yang asik dan menarik. Karena kenyataannya Pulau Putri mempunyai Wisata bawah laut dengan berbagai ikan-ikan kecil dan biota laut yang sangat cantik. Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati untuk melengkapi aktivitas anda ketika berlibur di Pulau Putri.

Waterboom dan Kolam Renang

Ternyata Pulau Putri juga mempunyai fasilitas kolam renang. Walaupun kolam renang bukan satu-satunya fasilitas yang ada di di Pulau Putri saja, tapi setidaknya Pulau Putri adalah destinasi wisata dengan kolam renang yang paling tepat untuk liburan bersama dengan keluarga. Fasilitasnya yang terjaga dan terawat dengan baik akan membuat Anda puas. Bahkan, bukan hanya itu saja tapi di Pulau Putri Anda juga dapat menemukan Waterboom yang dapat digunakan untuk arena bermain bersama dengan keluarga.

Undersea Tunnel Aquarium

Apakah anda pernah membayangkan melihat terowongan bawah laut? Maka, Pulau Putri mempunyai solusinya karena Pulau ini adalah satu-satunya pulau yang memiliki akuarium terowongan di bawah laut. Anda bisa menikmati pemandangan indahnya laut dari bawah ditemani dengan ikan-ikan kecil yang cantik dan terumbu karang yang masih sangat terjaga. Fasilitas yang satu ini dijamin akan membuat Anda takjub. Panjang dari terowongan bawah laut ini kurang lebih sekitar 100 meter sehingga mungkin anda dapat membayangkan Seperti apa keseruan untuk mengambil momen-momen atau mengabadikan momen bersama dengan orang-orang yang anda sayangi.

Floating Restaurant

Bahkan Anda juga bisa menikmati hal yang mungkin saja belum pernah anda nikmati sebelumnya seperti makan di floating restaurant. Fasilitas restaurant terapung ini pasti akan tersedia hanya sedikit saja di Pulau Seribu. Nah, nah salah satunya ada di Pulau Putri ini, anda akan bisa menikmati sajian makanan dan bersantai di floating restaurant.

Semua hal di atas pastinya akan merepotkan Anda ketika Anda mengurus semua akomodasinya sendirian. Oleh karena itu Nusa Tour Travel hadir untuk Anda. Bersama Nusa Tour Travel berbagai kemudahan akomodasi dan fasilitas apapun bisa Anda dapatkan melalui berbagai pilihan paket yang bisa Anda nikmati kapan pun Anda menginginkannya.

KEUNGGULAN KAMI

  • Lebih dari ribuan klien kami tangani secara baik dan profesional.
  • Bisa memesan lewat telpon maupun datang langsung ke kantor kami.
  • Kami mempunyai tim yang solid, jujur, sopan dan profesional.
    ‘Kepuasan anda adalah tujuan kami’ itulah slogan yang kami kedepankan.
  • Jangan mudah tertarik dengan travel yang menawarkan harga murah, biasanya yang murah mengurangi fasilitas dan pelayanan.
  • Kunjungi halaman testimoni kami. Hampir semua klien kami merasa puas dan terlayani dengan baik dan professional.
Paket One Day Tour Pulau Putri Resort

paket one day tour pulau putri

 

Paket Menginap Pulau Putri Resort

 

paket menginap pulau putri resort