Paket Wisata di Pulau Ayer
Paket Wisata di Pulau Ayer

Paket Wisata di Pulau Ayer – Pulau Ayer yang ada di Kepulauan Seribu ini merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang sangat ideal untuk anda ketika membawa anak-anak dan juga sekaligus tempat untuk menghabiskan waktu liburan, baik saat akhir pekan maupun libur panjang. Pulau Ayer mempunyai hamparan pasir putih bersih dan pepohonan besar di sekitar pulau yang akan membuatnya terasa lebih sejuk. Terlebih Anda juga akan mendengar deburan ombak lembut yang sangat menyejukkan, semakin Anda mendengar deburan ombak tersebut maka anda juga akan semakin betah untuk berlama-lama di pulau yang satu ini.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak sedikit wisatawan yang berkunjung ke Pulau Ayer Kepulauan Seribu ini hanya untuk memanjakan diri bersama keluarga, sahabat, pasangan, teman, maupun acara meeting sebuah perusahaan. Pulau Ayer juga menawarkan begitu banyak tempat yang akan siap sedia memanjakan anda ketika liburan ke pulau ini. Yang paling menarik adalah ketika anda mengajak anak-anak untuk berlibur ke Pulau Ayer, maka akan tersedia playground sebagai taman bermain anak-anak yang halamannya cukup luas. Sehingga anak-anak akan menjadi lebih puas ketika melakukan liburan ke destinasi wisata Pulau Ayer yang ada di Kepulauan Seribu ini.

Aktivitas wisata yang paling utama yang dapat anda lakukan di pulau Ayer ini adalah menikmati panorama alam yang sangat eksotis dan menyejukkan, seperti halnya pulau-pulau lainnya yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau Ayer juga menyediakan berbagai wahana Water sport yang akan membuat liburan anda semakin seru dan menarik.

Selain itu, untuk Anda yang ingin menikmati liburan namun tidak dengan tempat yang terlalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lain, maka Pulau Ayer adalah pulau yang paling tepat. Walaupun mungkin berbeda dengan Maldives, tapi panorama dan keindahan alamnya yang tidak kalah akan bisa anda nikmati sepuasnya. Dapat dipastikan ketika Anda memilih destinasi wisata Pulau Ayer, maka anda tidak akan pernah bosan untuk berlama-lama di Pulau ini karena ada begitu banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di Pulau Ayer.

Menikmati Indahnya Panorama Alam Pulau Ayer dari Floating Cottage yang Unik

Mungkin anda akan rugi ketika anda berada di Ibukota Jakarta dan sekitarnya namun tidak mengunjungi Pulau Ayer. Perlu Anda ketahui bahwa untuk bisa menjangkau Pulau Ayer ini hanya perlu waktu sekitar 20 menit saja menggunakan speed boat. Pulau Ayer ini Letaknya tidak begitu jauh dari Utara Jakarta. Tentu saja perjalanan singkat tersebut tidak akan membuat anda mabuk lautan. Anda bisa memulai pemberangkatan ke Pulau Ayer dengan menggunakan speed boat dari Dermaga Marina Ancol. Disamping itu, itu walaupun berbeda dengan Bora Bora dan Maldives, tapi Pulau Ayer juga mempunyai floating cottage yang sangat unik dan keren. Anda sebagai wisatawan tidak akan kecewa ketika bisa menginap di floating cottage Pulau Ayer.

Ada begitu banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara yang betah untuk berlama-lama liburan di Pulau ini dengan akomodasi yang menjadi salah satu daya tarik utama untuk wisatawan. Anda bisa membayangkan panorama seperti apa apa yang akan anda temui ketika membuka jendela maupun pintu Cottage karena akan berhadapan langsung dengan laut. Tentu saja bayangan yang ada dalam pikiran anda merupakan pemandangan keindahan alam yang menakjubkan tiada duanya. Pulau Ayer merupakan pulau full Resort yaitu pulau yang tidak ada penduduk sekitarnya. Selain floating Cottage juga terdapat beberapa Land Resort yang telah tersedia dan dibangun di Pulau ini. Namun, jangan lupa ya, ke bagian manapun Anda ingin berlibur di Kepulauan Seribu, Nusa Tour Travel adalah solusinya. Bersama Nusa Tour Travel Anda akan disuguhkan berbagai pilihan paket menarik untuk menikmati indahnya Kepulauan Seribu.

 

APA SAJA PAKET WISATA PULAU AYER ?

Bagi Kamu yang ingin berwisata ke Pulau Ayer, maka bisa mengambil paket wisata ayer yang disediakan oleh kami. Dengan adanya paket wisata tersebut tentu akan membuat liburan Kamu di pulau tersebut jadi makin lebih seru.

Karena memang dalam paket wisata ini terdapat banyak sekali keunggulan. Sementara keunggulan – keunggulan tersebut antara lain yaitu :

  • Kamu dapat memesan melalui telepon ataupun Kamu bisa datang langsung ke kantor kami.
  • Terdapat ribuan klien yang telah ditangani dengan profesional dan baik.
  • Kepuasan dari konsumen merupakan prioritas utama kami, itulah slogan yang dikedepankan.
  • Kami memiliki tim yang jujur, solid, profesional dan juga sopan untuk melayani para konsumen.

Dalam memilih travel yang terbaik, maka Kamu tidak boleh memutuskannya dengan cara sembarangan. Terlebih jika Kamu memilih travel hanya karena biaya yang ditawarkan murah. Harga yang terlalu murah tentunya mempengaruhi pada kualitas yang akan didapatkan oleh para klien nantinya.

Sedangkan untuk paket wisata di pulau ayer sendiri Kamu bisa memilih paket wisata satu hari dan paket menginap. Dan untuk masing – masing paket wisata tersebut, tentunya memiliki harga yang berbeda – beda. Jika di dalam rombongan makin banyak peserta, otomatis harga yang harus Kamu bayar pun juga lebih murah. Biaya yang dibayarkan pun juga sudah termasuk dalam makan, penginapan dan juga tiket masuk.

Selain itu masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lain yang bisa Kamu peroleh ketika mengambil paket wisata yang kami sediakan. Kamu tentu bisa dengan leluasa menjelajah ke seluruh area pulau. Penginapan yang nantinya akan ditempati pun juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai dan lengkap. Fasilitas-fasilitas tersebut seperti contohnya AC, dispenser dan juga televisi.

KEUNGGULAN KAMI

  • Lebih dari ribuan klien kami tangani secara baik dan profesional.
  • Bisa memesan lewat telpon maupun datang langsung ke kantor kami.
  • Kami mempunyai tim yang solid, jujur, sopan dan profesional.
    ‘Kepuasan anda adalah tujuan kami’ itulah slogan yang kami kedepankan.
  • Jangan mudah tertarik dengan travel yang menawarkan harga murah, biasanya yang murah mengurangi fasilitas dan pelayanan.
  • Kunjungi halaman testimoni kami. Hampir semua klien kami merasa puas dan terlayani dengan baik dan professional.

HARGA PAKET WISATA PULAU AYER

Harga paket termasuk:
· Tiket Kapal Reguler PP ( Marina Ancol – Pulau Ayer )
· Welcome Drink
· Akomodasi / Cottages
· Makan:
3x Makan 2 Hari 1 Malam
6x Makan 3 Hari 2 Malam
· Pajak pelayanan

Fasilitas Pulau Ayer:
Swimming pool, Basket ball, Tennis court, Volley pantai, water sport (jetski, banana boat, canoe)

 
Jadwal Kapal Speedboat:
Keberangkatan Marina Ancol dermaga 16 – Pulau Ayer : 08.00
Kepulangan Pulau Ayer – Marina Ancol Dermaga 16 : 14.00 / 16.00