Paket Wisata di Pulau Macan
Paket Wisata di Pulau Macan

Paket Wisata Pulau Sepa – Pulau Macan atau Tiger Island merupakan pulau di Kepulauan Seribu yang mengusung konsep eco resort. Pulau indah dengan alamnya yang menawan ini, menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kepulauan Seribu.Pengalaman liburan yang tidak terlupakan dengan fasilitas lengkap adalah keuntungan berlibur di Pulau Macan. Anda bisa menghabiskan waktu liburan dengan tenang dan nyaman di pulau indah dan menawan ini.

Konsep eco resort yang dimiliki oleh Pulau Macan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Hal menarik dari pulau ini adalah Pulau Macan Kecil atau yang juga dikenal sebagai Pulau Macan Gundul. Saat Pulau Macan Kecil terlihat, anda bisa menjangkau pulau tersebut hanya dengan berjalan kaki dari Pulau Macan Besar. Anda bisa merasakan pengalaman yang tidak terlupakan saat mengunjungi pulau indah ini.

Pulau Macan menghadirkan nuansa liburan private yang tenang sehingga anda bisa menikmati liburan sepuasnya. Karena pihak pengelola sengaja membatasi jumlah pengunjung yang boleh datang setiap harinya. Pulau Macan adalah pilihan ideal sebagai tempat liburan eksklusif bernuansa private untuk melepas penat dan menghilangkan stress. Dengan begitu, anda bisa merasakan pengalaman liburan eksklusif di Pulau Macan dengan segala keindahannya.

Nikmati Momen Liburan Eksklusif di Pulau Macan

Hal menarik saat menikmati liburan di sebuah pulau tentu saja berenang di pantai. Pantainya yang indah dengan pasir putih bersih serta air laut biru yang jernih, menjadi tempat yang bagus untuk berenang dan bersantai. Berjemur dan bersantai di pantai menjadi salah satu kegiatan favorit bagi para pengunjung yang berlibur. Pulau Macan memiliki pantai  yang sangat indah dan air lautnya yang sangat jernih menjadi daya tarik pulau ini yang sangat mempesona. Ombaknya yang tidak begitu besar menjadikan pantainya aman untuk anak-anak. Berenang di pantai Pulau Macan yang indah bersama teman atau keluarga akan menjadi momen liburan istimewa.

Liburan secara privat menjadi keunggulan dari wisata Pulau Macan. Anda bisa menikmati keindahan Pulau Macan secara khusus dengan berbagai fasilitasnya. Selain itu, Pulau Macan memiliki aktivitas istimewa yaitu berwisata sambil melestarikan alam. Para wisatawan berkesempatan untuk melakukan coral planting untuk menjaga keberlangsungan hidup biota laut.

Anda bisa menikmati liburan nyaman dan menyenangkan dengan fasilitas lengkap di Pulau Macan dengan paket wisata terbaik. Dapatkan paket wisata Pulau Macan pada jasa travel wisata Pulau Seribu terbaik Nusa Tour Travel. Dengan fasilitas lengkap Anda bisa berwisata dengan nyaman dan menikmati setiap momen liburan di Pulau Seribu. Nusa Tour Travel siap membantu anda dalam memenuhi keperluan liburan di Pulau Seribu dengan maksimal. Nikmati momen liburan istimewa di Pulau Seribu bersama Nusa Tour Travel.

paket wisata pulau macan