Paket Wisata Pulau Sepa
Paket Wisata Pulau Sepa

Nusa Tour Travel, Paket Wisata Pulau Sepa – Keindahan alam Kepulauan Seribu memiliki daya tarik bagi banyak wisatawan. Apalagi keindahan bawah lautnya yang begitu mempesona. Tidak heran jika Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata unggulan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Kepulauan Seribu terdiri dari banyak pulau menawan dengan pesona pantainya yang eksotis, salah satunya adalah Pulau Sepa. Pulau Sepa merupakan pulau resort yang ditujukan sebagai objek wisata bahari dengan keindahan yang mempesona.

Pulau Sepa merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang menjadi destinasi wisata alam bahari favorit bagi wisatawan. Salah satu daya tariknya yaitu pantainya yang indah dengan pasir putih serta air laut berwarna biru yang jernih. Lokasi Pulau Sepa sendiri berada tidak jauh dari Jakarta, sehingga banyak orang yang menjadikannya sebagai tempat berlibur dan menghilangkan stress. Suasana pulau yang masih asri dengan pepohonan yang rimbun, cocok dijadikan sebagai tempat berlibur. Selain itu, pepohonan dan hutan bakau yang berada di bagian belakang pulau ini adalah habitat asli bagi para kawanan burung pantai dan biawak.

Pulau Sepa menyediakan fasilitas lengkap bagi para pengunjung yang berlibur di sana. Pulau ini memiliki 38 cottage yang terdiri dari berbagai tipe. Seperti cottage dengan tipe gurita, flipper, kakap, dan penyu. Setiap tipe cottage tersebut memiliki fasilitas penginapan yang berbeda-beda dan dibangun dengan gaya tradisional. Cottage-cottage tersebut dibangun seperti perumahan pesisir pantai dengan atap jerami dan dinding yang dilapisi oleh rajutan bambu. Selain itu, pulau ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti ruang meeting, restoran lengkap dengan panggung musik live, dan dermaga.

Pulau Sepa merupakan pulau resort dengan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang wisata bahari. Fasilitas tersebut seperti olahraga air jetski, banana boat, kano, hingga penyewaan alat-alat snorkeling, diving, dan peralatan pancing. Dengan pantainya yang menawan dan airnya yang jernih, pulau adalah tempat ideal menikmati liburan berkonsep alam. Apalagi Pulau Sepa termasuk salah satu pulau dengan spot snorkeling yang indah. Disana terdapat berbagai jenis terumbu karang yang masih sangat alami dengan habitat ikan laut yang beragam jenisnya. Tentunya pulau ini menjadi tempat yang harus dikunjungi oleh para pecinta snorkeling untuk menjelajahi keindahan alam bawah lautnya.

Liburan Menyenangkan dengan Alam Indah di Pulau Sepa

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan ketika mengunjungi Pulau Sepa. Selain menikmati keindahan alam bawah laut pulau yang begitu eksotis, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan watersport seru lainnya. Seperti canoe hingga banana boat untuk seru-seruan bersama teman atau keluarga. Anda juga bisa bersantai di pantai Pulau Sepa yang sangat menawan dengan pasir putihnya yang bersih. Bersantai menikmati pemandangan alam yang begitu indah dengan udara sejuk yang berhembus, menjadi salah satu obat untuk melepas penat.

Selain aktivitas yang telah disebutkan sebelumnya, anda juga bisa berburu sunset dan sunrise di Pulau Sepa. Anda bisa menikmati keindahan panorama matahari terbit dan matahari terbenam  yang begitu indah. Pancaran sinar matahari yang mulai terbit menciptakan pemandangan yang begitu indah. Panorama matahari yang mulai terbenam juga menjadi pemandangan indah yang tidak akan terlupakan. Pulau Sepa adalah tempat ideal untuk berlibur bersama orang-orang tersayang. Anda akan merasakan pengalaman liburan yang tidak terlupakan bersama dengan orang tersayang di sana.

 

Dapatkan paket wisata terbaik dan nikmati waktu liburan di Pulau Seribu bersama Nusa Tour Travel. Kami siap memberikan layanan terbaik untuk membantu Anda berlibur dengan nyaman dan menyenangkan di Kepulauan Seribu. Nusa Tour Travel menyediakan berbagai pilihan paket wisata dengan fasilitas lengkap yang dapat menunjang kenyamanan para wisatawan selama berlibur di sana. Segera dapatkan paket wisata dengan berbagai fasilitas lengkap untuk keperluan liburan anda di Pulau Seribu bersama Nusa Tour Travel.

KEUNGGULAN KAMI

  • Lebih dari ribuan klien kami tangani secara baik dan profesional.
  • Bisa memesan lewat telpon maupun datang langsung ke kantor kami.
  • Kami mempunyai tim yang solid, jujur, sopan dan profesional.
    ‘Kepuasan anda adalah tujuan kami’ itulah slogan yang kami kedepankan.
  • Jangan mudah tertarik dengan travel yang menawarkan harga murah, biasanya yang murah mengurangi fasilitas dan pelayanan.
  • Kunjungi halaman testimoni kami. Hampir semua klien kami merasa puas dan terlayani dengan baik dan professional.

Paket Menginap Pulau Sepa

Harga paket termasuk:
· Tiket Speedboat Reguler Pulang Pergi
· Welcome Drink
· Makan ( Pagi, Siang, Malam )
· Akomodasi / Cottages
· Coffe Break 1x
· Canoe
· Tax & Service 21%

Jadwal Kapal Speedboat:
Keberangkatan Marina Ancol dermaga 16 – Pulau Sepa : 08.00
Kepulangan Pulau Sepa – Marina Ancol Dermaga 16 : 14.00